Kericuhan terjadi di stadion Tugu ketika Bonek tunggu kedatangan Menpora

babatpost.com – Kericuhan terjadi di stadion Tugu ketika Bonek tunggu kedatangan Menpora, Ribuan Suporter Persebaya Surabaya atau yang akrab dengan panggilan bonek dengan semangat menunggu kedatangan Menpora Imam Nahrawi di Stadion Tugu, Jakarta timur. DIsaat menunggu sang menteri terjadi sedikit kericuhan kecil dikarenakan ada seorang oknum yang berteriak tentang adanya suporter Arema Malang di tengah – tengah mereka.

di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara, Selasa (2/8/2016), kericuhan tersebut terjadi sekitar pukul 19.20 WIB dan berlangsung tak sampai 10 menit.

Awalnya, ada seseorang yang berteriak bahwa pria berkaos biru yang merupakan Aremania di tengah-tengah mereka, sejumlah Bonek mendekati pria tersebut. Mereka sempat terprovokasi dan menanyai orang tersebut.

Namun, sebelum terjadi hal-hal tak diinginkan, petugas keamanan langsung sigap dengan mengamankan pria berkaos biru tersebut. Diketahui juga pria itu bukan Aremania, kaos yang dia gunakan bertulisan NJ alias North Jakarta.

Para suporter senior  juga langsung coba meredakan suasana. Saat ini suasana telah kembali kondusif.

Suporter hijau datang ke Jakarta untuk menuntut eksistensi Persebaya Surabaya diakui oleh federasi dan pemerintah. Itu terkait keputusan Pengadilan Negeri Surabaya yang memenangkan PT Persebaya Indonesia atas PT Mitra Muda Inti Berlian dalam kasus perselisihan nama, logo dan merek Persebaya. Massa Bonek juga bermaksud beraksi di Kongres Luar Biasa PSSI yang digelar Rabu besok di Ancol. Massa berjanji akan beraksi damai, tidak anarkis.

 

 

 

Kericuhan terjadi di stadion Tugu ketika Bonek tunggu kedatangan Menpora

bonekjakartaricuh