Gak banyak omong Justin Bieber tutup akun Instagram pribadinya, kenapa sih ?

Babatpost.com – Gak banyak omong Justin Bieber tutup akun Instagram pribadinya, kenapa sih ?, Apakah anda fans berat dari penyanyi ganteng nan kontroversial ini Justin Bieber, brati anda jgua pernah mendengar kabar bahwa dia tengah ingin menghapus akun pribadi Instagram miliknya. Hal tersebut benar – benar dia lakukan pada 16 Agustus kemarin.

Akun Instagram Bieber kini tak lagi bisa ditemukan. Jika kita masuk ke akun Instagram pelantun Love Yourself tersebut, kini muncul tulisan yang menyatakan jika halaman yang dicari sudah tak lagi tersedia. Justin Bieber tutup akun Instagram

Keputusan Bieber untuk menghapus Instagramnya ini muncul setelah dia terlibat argumen panas dengan fansnya di jejaring sosial. Bieber marah fans terus menyerang pacar barunya, Sofia Richie.


Tak hanya dengan fans, Bieber juga beradu mulut dengan mantan pacarnya, Selena Gomez. Semua berawal ketika Selena mengomentari postingan Bieber yang merasa kecewa pada penggemarnya. Sejak itu, keduanya terus melakukan perang dingin lewat postingan masing-masing.

Sebelumnya, Bieber hanya menyatakan akan mengunci akunnya. Tak ada pernyataan bahwa dia akan menghapus atau menonaktifkan media sosialnya tersebut. Justin Bieber tutup akun Instagram

“Aku akan mengunci akun Instagram milikku jika kalian tidak berhenti menghujat apa yang aku unggah. Jika kalian benar-benar fans, seharusnya kalian tidak membenci orang-orang yang aku sukai,” demikian tulis Bieber akhir pekan lalu.

 

 

 

Gak banyak omong Justin Bieber tutup akun Instagram pribadinya, kenapa sih ?

Instagramjustin bieber