Bila Ruben Onsu Ingin Anak Kembar, Lalu Bagaimana Dengan Christian Sugiono?

BABAT POST – Pasangan selebritis tanah air, Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata ingin menambah momongan lagi. Toh selama ini Sarwendah tidak menggunakan KB untuk menunda kembali dikaruniai anak. Apabila Tuhan berkehendak, Ruben ingin memiliki anak kembar.

“Sedikasihnya Tuhan saja. Saya sih maunya kembar, saya bilang ke Sarwendah. Niatnya mau program sih, cuma masih harus dipikirkan lagi,” kata Ruben Onsu, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sarwendah sendiri tak masalah dengan keinginan suaminya. Namun jika boleh memilih, dia baru ingin menambah anak lagi dua tahun ke depan. Sebab, dia masih ingin fokus membesarkan putrinya, Thalia.

“Nggak nahan sih, nggak ditunda juga. Karena nggak ada KB atau apa pun. Tapi kan masih ASI, Kalau boleh sih minta setelah 2 tahun lagi. Tapi kalau dikasih sekarang nggak apa-apa,” ucap Sarwendah.

Ruben menambahkan, perkembangan putrinya dalam keadaan baik. Apalagi Sarwendah punya banyak waktu mengurus buah hati mereka. Saking telatennya, Ruben sempat memarahi sang istri kalau terlalu capek mengasuh Thalia.

“Pas ngurus kan ada baby sitter yang bantuin. Tapi dia gunakan baby sitter untuk bantu yang lain. Saya suka kasihan lihat dia suka capek sendiri, tapi dia nggak mau,” pungkas Ruben Onsu.

Keinginan untuk menambah momongan juga dirasakan pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal. Seiring usia anaknya yang kini menginjak 21 bulan, Christian Sugiono berniat memberi adik untuk Arjuna Zayan Sugiono. Suami Titi Kamal itu ingin jarak antara anak-anaknya tidak terlalu jauh. Agar sepasang, dia pun berharap dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

“Kita ingin tambah momongan lagi biar ada adik buat Juna. Ingin jarak enggak terlalu jauh juga. Juna sekarang sudah dua tahun. Mudah-mudahan ya, doakan saja. Next mudah-mudahan (anak) cewek,” ucap Christian Sugiono saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Christian tidak menampik cukup repot menghadapi putranya yang sudah besar. Saking bandelnya, kata Christian, anaknya itu terkadang berbohong agar digendong oleh dirinya.

“Sekarang sudah 21 bulan, tapi tetap aja bandel. Masih suka lari-lari. Malah sekarang sudah bisa sok-sok bohong ke papanya. Misal lagi jalan dia bilang ‘Ada apa tuh’? Pas saya lihat tiba-tiba dia megang kaki saya minta digendong,” tutur Christian.

Tampaknya Christian dan Titi sangat menikmati peran mereka sebagai orang tua. Bahkan bagi Christian, Arjuna adalah segala-galanya dalam hidup. Tidak heran jika Christian dan Titi ingin memberikan adik untuk buah hati mereka.

“Hidup gue berasa ada gunanya. Kalau pacaran terus pisah, gue masih bisa move on. Tapi kalau punya anak, gimana sih kalau kita kehilangan anak, sama kayak kita kehilangan bapak. Di dunia ini Juna sangat penting,” pungkas Christian Sugiono.

Christian SugionoRUBEN ONSUsarwendahTITI KAMAL