Wow, Afgan Beri Rossa Hadiah Liontin Seharga Rp 500Juta

BABAT POST – Belakangan dua penyanyi Rossa dan Afgan ini terus dikabarkan memiliki kedekatan khusus diantara keduanya. Rossa dan Afgan sering kali terlihat tampil berdua di depan umum dan juga di akun media sosial masing-masing.

Baru-baru ini, Afgan memberi kado istimewa untuk Rossa, yakni sebuah liontin berlian senilai 500 juta rupiah, sebuah angka fantastis untuk ukuran kado pada seseorang. Menanggapi hal ini, Rossa pun berkomentar bahwa dirinya tak jarang menerima hadiah dari Afgan.

“Afgan mah apa-apa pasti ngasih. Aku ada ulang tahun dikasih. Aku keluarin single dikasih. Aku kalau dikasih sesuatu dengan seseorang kita harus menghargai. Bukan berarti harus mahal,” ujar Rossa saat ditemui di acara Diamond for Charity Adelle Jewellery di Kelapa Mal Kelapa Gading 3, baru-baru ini.

Afgan pun tak memungkiri bahwa memang dirinya saat ini sedang dekat dengan Rossa. Diakui Afgan, keduanya seringkali terlibat diskusi jika sedang dihadapkan pada sebuah situasi di mana jangan sampai salah mengambil keputusan.

“Saya suka yang simple. Rossa kan selalu dengerin aku kalau soal masalah penampilan. Dia orangnya perfeksionis tapi dia pasti dengerin aku sih,” kata Afgan.

Rossa sendiri mengaku jika liontin pemberian Afgan sangat cocok dengan dirinya.

Lalu, akankah keduanya akan melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius? Sejauh ini memang belum ada pernyataan langsung baik dari Rossa maupun Afgan. Kita lihat saja nanti.

Sementara itu pada pagelaran ‘Busan One Asia Festival’ yang berlangsung 1 Oktober kemarin SNSD berhasil tampil memukau. Taeyeon dkk sukses menghibur lewat lagu-lagu hits mereka di acara tersebut.

Di kesempatan itu juga SNSD kembali dengan formasi utuh setelah sempat tak diperkuat Tiffany. Namun kehadiran Tiffany justru membawa situasi kurang menyenangkan. Ia kembali menuai kritikan dari para penikmat K-Pop.

Seperti yang diketahui, Tiffany sempat rehat selama beberapa lama dari dunia entertainment lantaran kasus bendera Jepang yang masih jadi perdebatan. Ia dinilai terlalu cepat kembali ke panggung, di saat kasusnya dianggap belum selesai.

Kritikan pun banyak dilayangkan fans K-Pop melalui forum-forum dan social media.

“Sepertinya ini terlalu awal, ini bukan langkah yang baik,” kata netizen.

Ada juga yang menyampaikan kritik dengan keras, “Aku tak ingin melihatnya,” dan berbagai komentar lainnya.

Dalam ‘Busan One Asia Festival’ sendiri SNSD tampil membawakan Lion Heart dan lagu hits lawas mereka, Gee. Tiffany tetap tampil maksimal meski sempat beberapa lama absen dari kegiatan SNSD.

afganrossatiffany snsd