Dewi Persik Beri Semangat Julia Perez Ketika Kondisinya Sedang Memburuk

Babatpost.com – Kendati sempat menjadi rival di dunia hiburan, kali ini hubungan Julia Perez dengan Dewi Persik terus membaik, hubungan baik tersebut terlihat ketika Depe Menjenguk Jupe dirumah sakit ketika kondisinya sedang memburuk. Ia menulis kalimat yang cukup menguatkan Jupe dalam keterangan fotonya.

“Kamu adalah wanita yang kuat mba sayang @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini… semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku sayang… percaya bahwa keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sudah lakukan, pasti akan Indah pada waktunya… ?❤️❤️❤️❤️,” tulis Depe, Selasa (21/2/2017).

Dalam foto yang diunggah Depe itu, ia dan Jupe begitu dekat. Depe yang mengenakan baju warna biru tua berada di sebelah Jupe dengan tangan kanannya masih menempel selang infus.

“Nah kayak gini dongg adem liatnya ya Allah , @juliaperrezz cepat sembuh ya mbak berdoa terus dan semangat :),” jelas akun @rizkimayang_s.

“Aaminn Yaa Allohh,semoga mbak @juliaperrezz ceoes sembuh dan mbak @dewiperssikreal sehat selalu????,” harap akun @ayuningati menambahkan.

Dewi Perssik artis yang kesekian yang mengunjungi Julia Perez. Sebelumnya, sejumlah artis juga mengunjungi perempuan kelahiran 15 Juli 1980 itu. Mereka di antaranya Maia Estianty, Luna Maya, Syahrini, Yuni Shara, Happy Salma, dan lainnya.

depedewi persikJulia Perezjupe