Prediksi Liga 1 Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan 23 Juli 2017

BABAT POST – Prediksi Liga 1 Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan 23 Juli 2017 – Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke-16, tuan rumah Persiba mengincar kemenangan kedua musim ini kala menjamu  tamunya Persela yang akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 23 Juli 2017 pukul 15:00 WIB di Stadion Parikesit, Balikpapan live di tv One.

Secara klasemen, tuan rumah Persiba masih jauh di bawah Persela. Menduduki posisi bontot, skuat asuhan Milomir Seslija ini bertahan dengan 5 poin atau tertinggal 13 poin dari zona aman degradasi. Sementara itu, di peringkat 11 Persela sudah mengumpulkan 20 poin.

Melihat lima pertandingan terakhir, tim tuan rumah sama sekali belum mencatat rekor kemenangan. Terakhir, Persiba bahkan tak mencetak satu gol pun saat berlaga menghadapi Madura United. Mereka mau tak mau harus segera mencari kemenangan atau semakin mendekat ke Liga 2 musim depan lebih cepat.

Sementara itu, Persela hanya sekali menang dari lima pertandingan terakhir, yakni saat menjamu Borneo FC dengan. Namun, laga pekan sebelumnya Persela gagal mencetak poin penuh saat kalah telah melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-3.

Dalam laga ini Milo akan berharap ketajaman sang kapten Marlon didepan yang akan ditopang oleh Heri dan Siswanto dari sayap sedang Noto dan Akmar akan menggalang lini tengah.

Sedang Persela akan bisa kembali diperkuat para pemain asingnya yang absen dilaga pekan lalu. Ivan Carlos didepan akan ditemani Arif dan Fahmi dikedua sayap dengan Kosuke dan Coelho siap bertarung dilapangan tengah dengan absennya Eka Ramdani.

Prediksi laga, tuan rumah pengen banget kembali merasakan kemenangan di laga ini kami prediksi mereka akan ditahan tamunya dengan skor 1-1.

Prakiraan susunan pemain
Persiba Balikpapan: Yoewanto Stya Beny; Yudi Khoerudin, Iqbal Samad, Ardhi Yuniar, Alfath Faathier, Bryan Cesar Ramadhan, M. Ilhamul Irhaz, Masahito Noto, Siswanto, Heri Susanto, Marlon da Silva.

Persela Lamongan: Choirul Huda; Eky Taufik, Aang Suparman, Zainal Haq, Ahmad Birrul Walidain; Bobby Wirawan, Kosuke Yamazaki, Edy Gunawan, Samsul Arif, Fahmi Al Ayyubi, Ivan Carlos

Persela Lamonganpersiba Balikpapan