Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Liverpool 9 September 2017 Live di MNC TV

BABAT POST –Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Liverpool 9 September 2017 Live di MNC TV – Match day keempat Liga Premier Inggris, akan dibua laga Big Match dua tim raksasa saat tuan rumah Manchester City akan saling mengalahkan dengan tamunya Liverpool yang akan diselenggarakan dari Etihad Stadion pada Sabtu malam 9 September 2017 pukul 18:30 WIB. Dua tim ini sama-sama meraih 7 poin dalam 3 laga pembuka.

Jendela transfer telah ditutup, jeda internasional sudah berakhir, dan sekarang kita bisa kembali menikmati serunya persaingan Liga Primer . Dengan tiga pertandingan sudah dimainkan, kami sudah memiliki pandangan tentang apa yang akan terjadi musim ini, namun ada 35 pertandingan liga lainnya yang harus dimainkan dan banyak tikungan dan belokan untuk ditunggu.

Manchester City menjadi favorit untuk merebut gelar di awal musim, namun penampilan pembuka mereka hampir tidak meyakinkan. Mereka membuka dengan kemenangan 2-0 dari Brighton yang baru promosi pada laga pembuka , dan hasil imbang 1-1 yang bahkan membuat frustrasi di kandang atas Everton dilaga berikutnya.

Kyle Walker diusir dari lapangan dalam pertandingan tersebut namun bisa kembali dalam laga Big Match ini, namun giliran Raheem Sterling  absen setelah kartu merah saat melawan Bournemouth akhir pekan lalu, karena perayaannya setelah mencetak gol kemenangan dalam laga sulit lainnya. Ini tentu bukan dominasi yang diinginkan Pep Guardiola dari timnya, dan setelah menghabiskan sekitar £ 200 juta musim panas ini, dewan klub mungkin akan mengharapkan lebih dari tiga laga itu.

Liverpool mungkin telah menghabiskan banyak uang untuk Mohamed Salah musim panas ini, dan dia adalah pembelian yang brilian, namun pemberitaan transfer utama mereka adalah berhasil mempertahankan Phillipe Coutinho. Gelandang asal Brasil tersebut mendapat  tawaran £ 100 juta dari Barcelona dan membuatnya jelas ingin pergi, namun Liverpool tetap mempertahankan aset mereka. Dia telah bermain untuk Brasil selama jeda internasional dan terlihat pulih dari cederanya, jadi dia bisa tampil pertama kali musim ini pada hari Sabtu.

Bahkan tanpa dia Liverpool tampak sangat dahsyat. Mereka telah mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan pembuka mereka, seri saat di Watford sebelum mengalahkan Crystal Palace dan membantai Arsenal di Anfield. Ini diselingi kemenangan agregat 6-3 atas Hoffenheim di Liga Champions, jadi jelas bahwa mereka punya lini depan dahsyat .

Dalam laga ini tuan rumah tanpa Raheem Sterling yang menjalanai suspensi sedang Kyle Walker kembali bisa bermain. Captain Vincent Kompany yang mengalami cedera minor bisa bermain dalam laga ini, tapi Ikay Gundogan masih belum fit benar.

Jesus dan Aguero menjadi duet depan dalam skema 3-5-2  dengan Fernandinho ditemani De Bruyne dan Silva dilapangan tengah.

Sementara  Sadio Mane telah menjadi pemain utama dalam serangan the Reds, dengan mantan pemain Southampton itu membuktikan nilainya dengan tiga gol di ketiga pertandingan sejauh ini. Dia berhasil mengemas 13 gol liga musim lalu meskipun terganggu oleh masalah cedera. Dia akan kembali berkolaborasi dengan Firmino dengan 2 gol dan 2 assist serta Salah dengan 2 golnya dilini depan dengan Hendo memimpin lapangan tengah sementara tanpa Clyne yang cedera, Gomes akan mengisi pos bek kanan serta Coutinho siap memainkan laga perdananya musim ini.

Tuan rumah beruntung tidak kalah dari Everton di laga kandang terakhir, dan mereka bisa saja dikalahkan di Bournemouth juga. Liverpool, menjadi tim yang lebih baik dari mereka, akan merasa memiliki peluang besar untuk mendapatkan tiga poin pada hari Sabtu. Lini pertahanan masih menjadi pertanyaan besar yang harus dijawab, dan dengan lineup Manchester City yang menyerang, prediksi kami laga ini berakhir dengan skor 2-2.

Prediksi Line Up Manchester City vs Liverpool

Predicted Man City XI: Ederson, Walker, Kompany, Otamendi, Mendy, De Bruyne, Fernandinho, Silva, Aguero, Jesus, Stones

Predicted Liverpool XI: Mignolet, Oxlade-Chamberlain, Matip, Lovren, Moreno, Can, Henderson, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane

Head To Head Manchester City vs Liverpool

19/03/17 Manchester City 1 – 1 Liverpool
01/01/17 Liverpool 1 – 0 Manchester City
03/03/16 Liverpool 3 – 0 Manchester City
28/02/16 Liverpool 1 – 1 Manchester City
22/11/15 Manchester City 1 – 4 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City

15/08/17 Girona 1 – 0 Manchester City
12/08/17 Brighton & Hove Albion 0 – 2 Manchester City
04/08/17 Manchester City 3 – 0 West Ham United
30/07/17 Manchester City 3 – 0 Tottenham Hotspur
27/07/17 Manchester City 4 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

19/08/17 Liverpool 1 – 0 Crystal Palace
16/08/17 Hoffenheim 1 – 2 Liverpool
12/08/17 Watford 3 – 3 Liverpool
05/08/17 Liverpool 3 – 1 Athletic Club Bilbao
03/08/17 Liverpool 1 – 1 Club Atletico de Madrid

liga inggrisliverpoolManchester City