Prediksi Liga Inggris Newcastle vs Stoke City 16 September 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Inggris Newcastle vs Stoke City 16 September 2017–  Match Day ke-5 Liga Premier Inggris, The Magpies Newcastle ingin melanjutkan tren kemenangan saat menjamu Stoke City yang akan berlangsung pada Sabtu Malam, 16 September 2017 pada Pukul : 21.00 WIB dari stadion St James Park.

Kembali Newcastle ke Liga Primer tidak akan jauh lebih buruk daripada kalah dari Spurs dan Huddersfield, gagal tampil mengesankan dalam salah satu pertandingan tersebut. Ini semua terjadi di tengah kritik keras terhadap kurangnya aktivitas transfer klub, dan adil untuk mengatakan bahwa banyak penggemar akan takut timnya kembali terdegradasi ke Championship lagi.

Suasana di sekitar St. James ‘telah meningkat secara signifikan sejak saat menang 3-0 West Ham diikuti oleh kemenangan away ke Swansea akhir pekan lalu untuk menempatkan enam poin di klasemen untuk The Magpies. Masih ada tanda tanya seputar kemampuan mereka untuk bersaing, tapi ini adalah langkah pasti menuju arah yang benar.

Newcastle menghadapi tantangan yang lebih berat di sini. West Ham dan Swansea keduanya sedang out of form, tapi Stoke sudah memasukkan beberapa display solid musim ini. The Potters hanya kalah tipis dari Everton di pertandingan pertama mereka musim ini, namun sejak itu mereka belum pernah kalah lagi.

Kemenangan 1-0 atas Arsenal mengikuti pertandingan itu, dengan hasil imbang ke West Brom dan saat menjamu Manchester United. Jelas bahwa mereka membuat stadion Bet365 sebagai benteng saat ini, tapi saat away mereka sulit menyerang ke depan.

Ini benar bila Anda melihat hasil musim lalu juga. The Potters telah memenangkan satu, tiga seri, dan kalah enam dari sepuluh away terakhir mereka di Liga Premier. Defensif mereka tetap cukup solid, sehingga delapan dari sepuluh pertandingan melihat kurang dari tiga gol.

Dalam laga ini, tuan rumah tanpa Paul Dummett dan Chancel Mbemba yang cedera sedang Aleksandr Mitrovic menjalani suspensi, So Joselu didepan akan di topang trio Ritchie, Murphy dan Perez dengan Merino dan Hayden menggalang lini tengah.

Tamu tanpa Julien Ngoy, Ibrahim Afellay, Stephen Ireland, dan Geoff Cameron yang cedera. Kapten Shawcross jika fit akan langsung menjadi starter memimpin lini belakang bersama pemain baru Wimmer. Pemain yang mengemas gol vs MU pekan lalu, Jese da Mopting memimpin didepan dengan support dari Shaqiri.

Semua kecuali salah satu pertandingan utama Newcastle di liga juga kurang dari tiga gol, dan dengan masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara dua tim yang menghasilkan kurang dari tiga gol .

Bentuk tandang Stoke memang kurang mentereng, namun kemenangan Newcastle melawan West Ham dan Swansea bukanlah penentu permainan mengingat betapa buruknya oposisi mereka. So prediksi skor adalah 1-1 yang benar.

Prediksi Susunan Pemain Newcastle United vs Stoke City :

Newcastle United : Robert Elliot, Javier Manquillo, Lascelles, Ciaran Clark, Games, Mikel Merino, Isaac Hayden, Matt Ritchie, Murphy, Joselu, Ayoze Perez

Stoke City :  Jack Butland, Geoff Cameron, Ryan Shawcross, Kurt Zouma, Erik Pieters, Darren Fletcher, Joe Allen, Mame Biram Diouf, Moting, Xherdan Shaqiri, Jese

Head To Head Newcastle United vs Stoke City :

03/03/16 Stoke City 1 – 0 Newcastle United
31/10/15 Newcastle United 0 – 0 Stoke City
08/02/15 Newcastle United 1 – 1 Stoke City
30/09/14 Stoke City 1 – 0 Newcastle United
12/04/14 Stoke City 1 – 0 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :

06/08/17 Newcastle United 2 – 0 Hellas Verona
13/08/17 Newcastle United 0 – 2 Tottenham Hotspur
20/08/17 Huddersfield Town 1 – 0 Newcastle United
24/08/17 Newcastle United 2 – 3 Nottingham Forest
26/08/17 Newcastle United 3 – 0 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City :

12/08/17 Everton 1 – 0 Stoke City
19/08/17 Stoke City 1 – 0 Arsenal
24/08/17 Stoke City 4 – 0 Rochdale
27/08/17 West Bromwich Albion 1 – 1 Stoke City
09/09/17 Stoke City 2 – 2 Manchester United

liga inggrisNewcastlestoke city