Prediksi Liga Turki Fenerbahce vs Besiktas 23 September 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Turki Fenerbahce vs Besiktas 23 September 2017–  Match day ke-6 Super Lig Turki menyajikan laga Big Match kala tuan rumah Fenerbahce  siap menjamu juara bertahan Besiktas  yang akan berlangsung pada Sabtu malam, 23 September 2017 pada Pukul  23:30 WIB dari Şükrü Saracoğlu Stadium .

Besiktas kini harus bersainga dengan raksasa yang sudah bangun, Galatasaray yang telah mendapatkan kembali bentuk mereka setelah beberapa musim yang buruk.

Besok, giliran raksasa Turki lainnya Fenerbahce  menjadi tuan rumah menjamu sang juara bertahan, dimana Fenerbahce ingin mengamankan tiga poin penting, yang membawa mereka ke dalam jarak yang dekat dengan Besiktas .

Hari-hari yang masih sangat dini di Super Lig, tapi musim ini bisa menjadi musim yang seru sepanjang musim, terutama jika Fenerbahce terus maju dan menjadikannya sebagai balapan kuda tiga tim besar.

Panduan form menunjukkan bahwa Besiktas adalah tetap besar karena mereka tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka sama poinnya dengan sang pemuncak Galatasaray, mengambil lima kemenangan dan satu hasil imbang. Tuan rumah hanya menang dua kali selama periode tersebut, kalah tiga kali dan seri satu kali diposisi 9 dengan 8 poin atau 5 poin dari sang tamu.

Fenerbahce tidak mencatat clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka, namun telah mencetak lima gol dalam game tersebut, sementara Besiktas telah menghasilkan dua clean sheet dan mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Head to head, dalam tiga tahun terakhir kedua klub ini bertemu delapan kali, dan di tujuh dari pertemuan tersebut, pertandingan telah selesai dengan skor di bawah 2,5 gol. Tiga dari pertandingan itu berakhir imbang, sementara Fenerbahce menang empat dan satu bagi Besiktas.

Dalam laga ini, Dirar yang hanya bermain 32 menit saat Fenerbahces menang besar atas Alanyaspor absen karena cedera so Ekici akan menggantikannya. Soldado memimpin lini depa tuan rumah dengan dukungan trio Ekici, Giuliano dan topskor Valbuena dengan 3 golnya, dengan Skrtl dan Neto menjadi duet sentral back.

Tamu tanpa  defender Brasil,  Adriano yang diganti saat menang atas Konyaspor karena cedera, so Uysal menggantikan posisinya di full back. Bomber Spanyol lain dikubu tamu, Negredo memimpin didepan dengan support trio Talischa, Tosun dan  Lens atau Babel, dengan Hutchinson dan Arslan menggalang lini tengah.

Prediksi laga, laga akan berakhir dengan seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain Fenerbahce vs Besiktas

Fenerbahce Demirel, Isla, Neto, Skrtl, Koybasi, Tufan, Souza, Ekici, Giuliano, Valbuena, Soldado

Besiktas Fabri, Uysal, Mitrovic, Erkin, Pepe, Hutchinson, Arslan, Talischa, Tosun, Lens, Negredo

besiktasfenerbahceLiga Turki