Prediksi Liga Champions Besiktas vs RB Leipzig 27 September 2017

BABAT POST- Prediksi Liga Champions Besiktas vs RB Leipzig 27 September 2017 – Match day 2 UEFA Champions League dari grup G, raksasa Turki,  Besiktas siap menjamu klub kejutan Bundesliga, RB Leipzig pada Rabu dini hari 27 September 2017 pada pukul 01:45 WIB dari Vodafone Arena

Besiktas baru saja menjalani Derby Super panas Istanbul menghadapi rival Fenerbahce dimana pertandingan hari Sabtu , Besiktas mengalami kekalahan  2-1. Dalam laga super panas itu, mereka bahkan mengakhiri pertandingan dengan hanya delapan pemain setelah total lima pemain diusir dari lapangan.

Ini tentu menjadi pukulan besar bagi Besiktas di Super Lig Turki, namun di Liga Champions, itu tidak terpengaruh dengan suspensi dan Besiktas akan mengharapkan hasil positif lain bangkit dari kekecewaan tersebut.

Pembukaan Liga Champions mereka menghasilkan kemenangan 3-1 yang sangat mengesankan dari tuan rumah Porto, sebuah hasil yang membuat mereka berada di puncak grup yang sangat sulit dan meningkatkan peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun, dengan Monaco, RB Leipzig, dan Porto di grup mereka, masih akan sulit mengatakan itu pada tim Turki ini.

RB Leipzig memainkan pertandingan Liga Champion pertama mereka di kandang melawan juara Ligue 1 Monaco, dengan hasil imbang 1-1 . Sekarang kudam hitam Bundesliga ini berburu untuk kemenangan pertama mereka di Eropa.

Secara keseluruhan, ini merupakan awal yang agak lambat untuk musim ini bagi mereka. Leipzig mengalahkan Eintracht Frankfurt pada akhir pekan namun hanya memenangi empat dari  dari tujuh pertandingan kompetitif mereka sejak musim Bundesliga dimulai, kalah dari Augsburg dan Schalke.

Ini tentu akibat penurunan dalam kemampuan defensif mereka. Leipzig hanya mencatat clean sheet sejauh musim ini, meski mereka mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan mereka. Besiktas, sementara itu, telah mencetak gol di semua pertandingan kompetitif mereka namun hanya mencatat tiga clean sheet dalam delapan laganya.

Dalam laga ini tuan rumah berharap pada Ricardo Quaresma untuk mengemas gol. Pemain sayap asal Portugal itu mencetak tiga gol dalam enam pertandingan di Liga Champions musim lalu dan akan dengan senang hati menebus kesalahannya pada akhir pekan.

Dia bersama Talisca dan Babel dalam skema 4-2-3-1 akan menyokong striker tunggal Tosun dengan Pepe dan Tosic menjadi duet menara dilini pertahanan.

Tuan rumah sendiri  tanpa duo Defensif Gokhan Gonul dan Adriano serta winger Gokhan Tore yang cedera.

Tamu sementara tanpa kiper Phillip Kohn dan striker Nicolas Gerrit Kuhn yang cedera. Dengan formasi unik 4-2-2-2, Timo Werner didepan akan berpatner dengan striker muda Augustin dengan support dari duo Sabitzer dan Forsberg sementara Demme dan Keita menjadi duet gelandang pengangkut air.

Rekor defensif Besiktas tidak lebih baik di Liga Champions, di mana mereka telah kebobolan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka namun menemukan jaring juga di tujuh laga di antaranya. Mengingat kedua tim memiliki masalah defensif dengan Besiktas bermain seri dalam empat laga kandang terakhir mereka di Liga Champions ,s oprediksi skor  adalah seri 2-2.

Prediksi Line-Up Besiktas vs RB Leipzig :

Besiktas (4-4-2) : Marcelo, Rhodolfo, Fabri, Beck, Tosic, Inler, Quaresma, Hutchinson, Arslan, Aboubakar, Adriano.

RB Leipzig (4-3-2) : Gulacsi, Compper, Orban, Halstenberg, Keita, Demme, Ilsanker, Sabitzer, Forsberg, Poulsen, Werner.

Head to Head Besiktas vs RB Leipzig :

24/09/2017 No Record result Besiktas vs RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Besiktas:

24.09.2017 D1 Fenerbahçe SK 2-1 Besiktas JK
19.09.2017 D1 Besiktas JK 2-0 Konyaspor
14.09.2017 CL FC Porto 1-3 Besiktas JK
10.09.2017 D1 Kardemir Karabükspor 0-1 Besiktas JK
03.09.2017 CF Besiktas JK 1-1 Kayserispor

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig:

24.09.2017 D1 RB Leipzig 2-1 Eintracht Frankfurt
20.09.2017 D1 FC Augsburg 1-0 RB Leipzig
17.09.2017 D1 RB Leipzig 2-2 Mönchengladbach
14.09.2017 CL RB Leipzig 1-1 AS Monaco
09.09.2017 D1 Hamburger SV 0-2 RB Leipzig

 

besiktasLiga ChampionsRB Leipzig