Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea 28 September 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea 28 September 2017 – Duel Big Match akan tersaji diajang Match day 2 UEFA Champions League dari grup C , raksasa ibu kota Spanyol,  Atletico Madrid menjamu raksasa ibu kota Inggris, Chelsea pada Kamis dini hari 28 September 2017 pada pukul 01:45 WIB dari  stadion barunya  Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid dengan Diego Simeonenya  telah tampil sebagai spesialis Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, namun sayangnya bagi mereka, mereka selalu gagal di final, dengan kedua final terakhir mereka berakhir dengan kekalahan dari saingan berat Real Madrid.

Mereka akan berharap bahwa tahun ini memecahkan rantai itu, tapi mereka tidak memulai dengan hasil terbaik dimana Atleti ditahan tanpa gol saat away ke Roma. Ini sama sekali bukan hasil yang buruk, tapi mereka tentunya saat itu berharap kemenangan .

Ini adalah Chelsea yang akan mereka hadapi, dengan juara Premier League memulai laga Liga Champions dengan pembantaian 6-0 terhadap juara Azerbaijan, Qarabag. Mereka telah memenangkan dua dan satu seri dari tiga pertandingan domestik terakhir mereka, namun sebuah perjalanan ke stadion Atletico Madrid yang baru dibuka merupakan laga yang mereka tentu tidak inginkan.

Secara keseluruhan musim ini Atleti telah berhasil empat kali menang dan tiga kali seri dari tujuh pertandingan mereka, dengan kegagalan mereka sebagian besar karena kurang tajamnya lini depan dengan Griezmann absen dalam beberapa laga. Lini pertahanan mereka tetap kokoh, mencatat empat clean sheet, tapi mereka gagal mencetak gol melawan Valencia dan Roma dan sekarang harus melawan anak asuh Antonio Conte yang taktis.

Chelsea tampaknya telah kehilangan stabilitas pertahanan mereka pada awal musim ini saat mereka bungkam oleh Burnley, namun sejak itu mereka mencatat empat clean sheet dari enam pertandingan kompetitif mereka dan telah kembali ke performa terbaik mereka di lini belakang.

August Fernandez menjadi satu-satu pemain yang absen karena cedera di kubu Simeone dan Diego Costa yang baru bisa main pada Januari, so Griezmann didepan akan berduet dengan Correa dengan Carrasco dan Koke menjadi duet sayap dengan Gimenez dan Godin menggalang lini belakangnya yang kokoh.

David Luis sementara meragukan di kubu the Blues, dengan Danny Drinkwater dipastikan absen karena cedera. Dengan formasi favorit Conte 3-4-2-1, Morata yang baru mengemas hattrick di akhir pekan akan memimpin lini depannya yang akan disuport oleh Hazard dan Pedro sedang kapten Cahill dibelakang akan ditemani oleh Cesar dan Christiansen jika Luiz tak bisa fit.

Bukan rahasia lagi bahwa baik Simeone dan Conte membanggakan diri pada stabilitas defensif tim mereka, dan itu membuat laga ini terlihat menarik, namun  bisa sedikit membosankan untuk benturan dua pelatih yang suka “tactical minds”.

Sembilan dari 13 pertandingan terakhir Atletico Madrid di Liga Champions telah melihat setidaknya satu tim gagal menemukan jaringnya, dan di Chelsea mereka menghadapi lawan yang telah melihat kedua tim mencetak hanya dalam dua dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka. So, prediksi skor adalah 0-0 .

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Chelsea:

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Godín, Savic, Gabi, Saúl, Koke, Partey, Griezmann, Vietto.

Chelsea: Courtois, Cahill, Azpilicueta, Marcos Alonso, Zappacosta, Christensen, Fàbregas, Hazard, Pedro, Kanté, Morata.

Head to head Atletico Madrid vs Chelsea:
01 Mei 2014 (PLC) Chelsea 1 – 3 Atletico Madrid
23 Apr 2014 (PLC) Atletico Madrid 0 – 0 Chelsea
01 Sep 2012 (PSE) Chelsea 1 – 4 Atletico Madrid
04 Nov 2009 (PLC) Atletico Madrid 2 – 2 Chelsea
22 Okt 2009 (PLC) Chelsea 4 – 0 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
23 Sep 2017 (PLL) Atletico Madrid 2 – 0 Sevilla
21 Sep 2017 (PLL) Athletic Bilbao 1 – 2 Atletico Madrid
17 Sep 2017 (PLL) Atletico Madrid 1 – 0 Malaga
13 Sep 2017 (PLC) AS Roma 0 – 0 Atletico Madrid
09 Sep 2017 (PLL) Valencia 0 – 0 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
23 Sep 2017 (EPL) Stoke City 0 – 4 Chelsea
21 Sep 2017 (PLI) Chelsea 5 – 1 Nottingham Forest
17 Sep 2017 (EPL) Chelsea 0 – 0 Arsenal
13 Sep 2017 (PLC) Chelsea 6 – 0 Qarabag
09 Sep 2017 (EPL) Leicester City 1 – 2 Chelsea

Atletico MadridchelseaLiga Champions