Prediksi Liga Inggris Everton vs Arsenal 22 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Liga Inggris Everton vs Arsenal 22 Oktober 2017 – Match day 9 Liga Premier Inggris , tuan rumah Everton yang sedang out of form akan menjamu Arsenal pada Minggu malam 22 Oktober 2017 pada pukul 19:30 WIB dari Goodison Park .

Awal musim buruk Everton sampai musim ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir saat ini. Mereka kembali kalah di pertengahan pekan atas Lyon dengan skor 2-1 di Goodison Park.

Ini membuat mereka tidak menang dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan hanya dengan satu poin di babak grup Liga Europa. Rekor Liga Primer mereka tidak jauh lebih baik, di mana mereka telah menang hanya dua, seri dua kali, dan kalah dalam empat dari delapan pertandingan mereka sejauh ini dan menemukan diri mereka hanya dua poin di atas zona degradasi.

Salah satu kemenangan di awal musim juga, dan mereka telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka di liga termasuk pertandingan kandang melawan Spurs dan Burnley. Tekanan pada Ronald Koeman berkembang setiap harinya, dan kekalahan pada hari Minggu bisa menandai berakhirnya masa pemerintahannya di Goodison Park.

Arsenal tak diragukan lagi mengalami beberapa hasil mengejutkan musim ini, terutama kekalahan 4-0 mereka di Liverpool dan kekalahan di Watford akhir pekan lalu. Namun, mereka bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 atas Red Star Belgrade pada hari Kamis untuk mempertahankan rekor sempurna Liga Europa mereka, dan fakta bahwa mereka telah memenangkan tujuh dari sembilan laga terakhir mereka di semua kompetisi menunjukkan wujud mereka.

Everton telah terlihat shambolic baru-baru ini, dan empat pertandingan tanpa kemenangan mereka bahkan belum menemui jadwal yang sulit. Mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan kandang melawan Apollon, Burnley, dan Lyon mengingat jumlah investasi yang mereka keluarkan musim ini.

Jelang laga ini Ronald Koeman tengah dipusingkan dengan sejumlah masalah cedera yang menimpa tim mereka. Ramiro Funes Mori, Ross Barkley, Seamus Coleman James McCarthy dan Yannick Bolasie dipastikan absen pada laga ini karena menderita cedera.

Koeman sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Wayne Rooney sebagai ujung tombak mereka. Rooney nantinya akan disokong oleh Dominic Calvert-Lewin, Gylfi Sigurdsson, dan Nikola Vlasic di sektor gelandang serang. Jordan Pickford akan dipercaya untuk mengawal gawang The Toffees sementara ia dikawal oleh Michael Keane dan Phil Jagielka.

Di kubu tim tamu, Arsene Wenger datang ke Goodison Park dengan kaki pincang. Santi Cazorla, Calum Chambers, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny dan juga Danny Welbeck kemungkinan besar tidak akan tampil pada laga ini karena faktor cedera.

Wenger kemungkinan akan merotasi mayoriutas pemainnya pada laga ini. Dengan skema 3-4-2-1, Alexandre Lacazette akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini, di mana Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan bertugas membantu serangan The Gunners. Di lini tengah trio Nacho Monreal, Per Mertesacker, dan Rob Holding akan ditugasi untuk mengawal Petr Cech selaku palang pintu terakhir mereka.

Arsenal telah kebobolan sembilan gol dalam enam pertandingan tandang mereka musim ini dan hanya mencatat dua kali clean sheet, sementara masalah Everton telah terlihat di lini belakang setelah masalah awal di depan. The Toffees kini mencetak gol di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, so prediksi skor adalah 2-1 bagi Arsenal.

Perkiraan Line up Everton vs Arsenal


Everton (4-2-3-1):
Pickford; Baines, Jagielka, Keane, Martina; Gueye, Schneiderlin; Calvert-Lewin, Sigurdsson, Vlasic; Rooney

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, Mertesacker, Holding; Kolasinac, Ramsey, Xhaka, Bellerin; Sanchez, Ozil; Lacazette


Head to Head Everton 
vs Arsenal

21/05/17  Arsenal  3 – 1  Everton (EPL)
14/12/16  Everton  2 – 1  Arsenal (EPL)
19/03/16  Everton  0 – 2  Arsenal (EPL)
24/10/15  Arsenal  2 – 1  Everton (EPL)
18/07/15  Arsenal  3 – 1  Everton (PLA)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (M-S-K-S-K)
23/09/17  Everton  2 – 1  Bournemouth (EPL)
29/09/17  Everton  2 – 2  Apollon (UEL)
01/10/17  Everton  0 – 1  Burnley (EPL)
15/10/17  Brighton  1 – 1  Everton (EPL)
20/10/17  Everton  1 – 2  Olympique Lyon (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-M-K-M)
26/09/17  Arsenal  2 – 0  West Brom (EPL)
29/09/17  BATE Borisov  2 – 4  Arsenal (UEL)
01/10/17  Arsenal  2 – 0  Brighton (EPL)
14/10/17  Watford  2 – 1  Arsenal (EPL)
20/10/17  Red Star Belgrade  0 – 1  Arsenal (UEL)

 

 

ArsenalEvertonliga inggris