Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Swansea City 28 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Swansea City 28 Oktober 2017- Match Day ke-10 Liga Premier Inggris , klub London , Arsenal berharap melanjutkan tren positifnya kala menjamu Swansea pada Sabtu malam (28/10/2017) Pukul 21:00 WIB dari Emirates Stadium .

Arsenal hampir mengalami kesusahan di ajang Piala Liga di pertengahan pekan dimana Wenger banyak merotasi skuad berjuang untuk mengatasi Norwich. Akhirnya mereka berhasil memenangi pertandingan 2-1 setelah perpanjangan waktu lewat dua gol pemain remajanya Kwetiah, namun jujur untuk dikatakan Norwich juga pantas memenangkan pertandingan. Dengan mayoritas skuad tim utama Liga Primer beristirahat, mereka tentu tak akan kesulitan dalam hal performa untuk bentrokan ini melawan Swansea.

Di Liga Primer pertandingan terakhir mereka adalah pembantai 5-2 Everton akhir pekan lalu, yang membuat Ronald Koeman dipecat the Toffees. The Gunners kini telah memenangkan lima, satu seri, dan kalah tiga dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini dengan 16 poin diposisi ke-5 klasemen.

Ini sama sekali bukan rekor fantastis untuk tim asuhan Arsene Wenger, tapi keempat kegagalan mereka untuk menang datang saat away. Di kandang mereka telah memenangkan keempat pertandingan mereka, dan belum kehilangan poin di Premier League sejak awal April. Musim ini mereka telah mencetak 11 gol di Emirates, dan empat di antaranya dicetak striker mahalnya Alexandre Lacazette.

Swansea diperkirakan akan berjuang musim ini, dan itulah yang terlihat terjadi pada mereka. Mereka tersingkir dari Piala Liga di tangan sang juara bertahan Manchester United pada hari Selasa, kalah 2-0 yang membuat empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Bentuk Liga Primer mereka terlihat tidak lebih baik. The Swans telah memenangkan dua,  dua seri, dan kalah lima kali dari sembilan pertandingan liga mereka dan mendapati diri mereka tertatih-tatih di ambang zona degradasi. Bertandang ke tim yang sedang on fire Arsenal bukan apa yang diinginkan Paul Clement sekarang.

Arsenal tanpa David Ospina, Danny Welbeck, Shkodran Mustafi, Calum Chambers dan Santi Cazorla yang cedera. Lacazette akan memimpin didepan dengan suport dari Ozil dan Sanchez sedang Xhaka dan Ramsey menjadi duet lapangan tengah.

Martin Olsson, Renato Sanches, dan Wilfried Bony meragukan kondisinya sedang Kyle Bartley absen karena cedera. Abraham dengan 4 gol memimpin lini depan tamu dengan suport dari Ayew dan Narshingh dengan kapten Britton ditemani Fer dan Carroll dilapangan tengahnya.

Setelah tujuh gol thriller akhir pekan lalu, kami mengharapkan lebih banyak gol pada hari Sabtu. Arsenal, meski memiliki lini belakang yang cukup solid di kandang sendiri, telah melihat tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka kebobolan setidaknya tiga gol. Mereka telah memenangkan empat ini setidaknya dengan selisih dua gol, so prediksi skor adalah 3-0 bagi the Gunners.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Swansea City

Arsenal: Granit Xhaka, Hector Bellerin, Sead Kolasinac, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Mesut Oezil, Per Mertesacker, Alexandre Lacazette, Petr Cech.

Swansea City: Leon Britton, Martin Olsson, Tammy Abraham, Kyle Naughton, Jordan Ayew, Alfie Mawson, Luciano Narsingh, Federico Fernandez, ThomasCarroll, Lukasz Fabianski, Renato Sanches.

Head to head Arsenal vs Swansea City :
Swansea City 0-4 Arsenal Jan 14, 2017
Arsenal 3-2 Swansea City Oct 15, 2016
Arsenal 1-2 Swansea City Mar 3, 2016
Swansea City 0-3 Arsenal Oct 31, 2015
Arsenal 0-1 Swansea City May 12, 2015

Lima Laga Terakhir Arsenal :
Arsenal 2-1 Norwich City Oct 25, 2017
Everton 2-5 Arsenal Oct 22, 2017
Red Star Belgrade 0-1 Arsenal Oct 20, 2017
Watford 2-1 Arsenal Oct 14, 2017
Arsenal 2-0 Brighton & Hove Albion Oct 1, 2017

Lima Laga Terakhir Swansea City :
Swansea City 0-2 Manchester United Oct 25, 2017
Swansea City 1-2 Leicester City Oct 21, 2017
Swansea City 2-0 Huddersfield Town Oct 14, 2017
West Ham United 1-0 Swansea City Sep 30, 2017
Swansea City 1-2 Watford Sep 23, 2017

 

Arsenalliga inggrisswansea city