Oxlade-Chamberlain Lakukan Ini Setelah Coutinho Dicecar Pertanyaan Soal Masa Depan

BABAT POST – Oxlade-Chamberlain Lakukan Ini Setelah Coutinho Dicecar Pertanyaan Soal Masa Depan – Alex Oxlade-Chamberlain memberikan pembelaan kepada rekan setimnya Philippe Coutinho dari pertanyaan mengenai masa depannya di sesi wawancara pasca laga Liverpool kontra Bournemouth.

The Reds kembali ke jalur kemenangan usai mempermalukan Bournemouth di Vitality Stadium, dengan Chamberlain dan Coutinho menjadi pemain kunci atas performa impresif tim pada laga tersebut.

Playmaker Brasil mencetak satu gol, satu assist dan satu upayanya membentur tiang gawang dalam permainan yang ciamik darinya seperti biasanya. Namun Oxlade-Chamberlain lah yang menyabet gelar man of the match pada pertandingan itu, karena gelandang internasional Inggris tampil dominan di lini tengah sepanjang pertandingan.

Performa yang ditunjukkan lini tengah Liverpool sungguh berbeda dari biasanya. Mereka sangat aktif berlari, agresif dan kreatif. Terutama Oxlade-Chamberlain, yang mungkin bukan menjadi pembelian sia-sia di musim panas kemarin.

Bahkan tak hanya di atas lapangan, setelah pertandingan berakhir ia menunjukkan kelasnya sebagai seorang profesional. Keduanya menghadiri sesi wawancara yang dilakukan oleh Sky Sports, di mana Coutinho terus dicecar dengan pertanyaan mengenai masa depannya.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya mencoba untuk menikmati setiap momennya di sini,” kata Coutinho ketika diberikan pertanyaan soal masa depannya yang diisukan bakal hengkang di bursa transfer yang akan datang.

“Saya suka bermain sepakbola, dan setiap waktu ketika saya pergi ke lapangan, saya mencoba melakukan yang terbaik.”

Tak senang dengan reporter yang terus mendesak Coutinho, Chamberlain langsung memotong pembicaraan sekaligus memberikan pembelaan kepada rekan setimnya: “Dia [Coutinho] adalah pemain Liverpool saat ini dan dia telah melakukan hal bagus untuk kami,”

“Dia seorang yang paling profesional yang pernah saya lihat sepanjang musim. Dia berada di kualitas top dari awal dan setiap kali berada di lapangan dia melakukan semuanya untuk klub dan itulah hal yang paling penting saat ini,”

“Itu tidak adil untuk menanyakan jenis pertanyaan seperti itu, saya tidak habis pikir. Dia telah memberikan semuanya di setiap pertandingan dan itulah yang bisa kita minta darinya.”

Sumber sky sports

 

 

chamboCoutinho