Rumor Transfer : Dikabarkan Perpanjang Kontrak, Ini Tanggapan Pep Guardiola

BABAT POST –  Rumor Transfer : Dikabarkan Perpanjang Kontrak, Ini Tanggapan Pep Guardiola- Prestasi fenomenal Manchester City sampai sejauh musim ini tentu tak lepas dari polesan tangan dingin pria Spanyol, Pep Guardiola sebagai manajer.

Hingga pekan 20 Premier League, The Citizen berhasil memuncaki klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 58 poin hasil dari 19 kemenangan sekali imbang dan belum pernah kalah. Mereka unggul 15 poin atas rivalnya Manchester United.

ManCity mendatangkan Guardiola pada 2016 lalu. Manajer asal Spanyol tersebut mendapatkan kontrak selama tiga tahun di Etihad Stadium.

ManCity pun ingin memperpanjang kontrak Guardiola, dan rencananya akan dibicarakan usai musim kompetisi ini. Guardiola pun enggan menanggapi perpanjangan kontrak tersebut.

“Komitmen masih sama dengan musim lalu, di mana saya tidak menjadi juara. Sepertinya akan ada komitmen baru karena kami menang, tapi masih sama saja,” kata Guardiola dikutip dari manchesterevening. 

“Saya pikir tidak ada yang berubah. Apakah saya akan menyewa atau membeli apartemen, tidak ada yang mempengaruhi saya dalam profesi ini,” tambah Guardiola.

Sebelum manjadi manajer di ManCity, Guardiola menghabiskan empat tahun di Barcelona. Setelah itu, Guardiola menjadi pelatih di Bayern Munich.

Guardiola menyatakan bahagia tinggal di ManCity, dan kabarnya tengah mencari properti. Hal itulah yang membuat bos ManCity berharap Guardiola akan lebih lama lagi bertahan.

“Saya senang tinggal di City, hal yang sama juga ketika saya di Brescia dan Munich. Namun, saya lebih memilih untuk tinggal di City bersama warganya,” jelas Guardiola.

sumber manchesterevening news

 

 

Pep Guardiola