Rumor Transfer Terbaru : Man City Buru”the Next” Paul Pogba, Chelsea Siap Kedatangan dua Pemain Roma, Lemar Pilih Barca dan Rumor Lainnya

BABAT POST- Rumor Transfer Terbaru : Man City Buru”the Next” Paul Pogba, Chelsea Siap Kedatangan dua Pemain Roma , ldan Rumor Lainnya – Striker Chili Alexis Sanchez telah terlihat mengenakan Jersey Manchester United untuk pertama kalinya saat bintang Cile semakin dekat untuk menyelesaikan kepindahannya dari Arsenal. (Metro)

Bintang Arsenal Mesut Ozil dilaporkan mengincar kenaikan gaji sangat besar jika klub tersebut menandatangani striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dan gelandang Man United Henrikh Mkhitaryan dalam kesepakatan besar di bursa transfer ini. (the sun)

Langkah Gunners untuk Aubameyang juga dikatakan dekat, dengan CEO Ivan Gazidis terlihat di Dortmund saat ia berusaha menyelesaikan kesepakatan dengan Giroud bergabung ke Dortmund. (Daily Express)

Liverpool telah mengalami pukulan telak di bursa transfer, dengan berita bahwa target teratas, pemain sayap Monaco Thomas Lemar, telah membatalkan kemungkinan pindah ke liga Premier dan ingin pindah ke Barcelona. (daily mail)

Chelsea tampaknya telah mendapat dorongan dalam rencana transfer mereka, dengan direktur olahraga Roma Monchi tidak menutup kemungkinan menjual Edin Dzeko dan bek Brasil Emerson Palmieri ke The Blues bulan ini. (Metro)

Sementara itu, The Blues telah dikaitkan dengan perpindahan pinjaman untuk striker Leicester City ,  Slimani, dimana pencarian mereka untuk frontman back-up berlanjut. (daily mail)

Ada kabar buruk bagi Manchester United, setelah kiper Athletic Bilbao Kepa  menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid dan siap memperpanjang kontrak baru. Ini berarti raksasa Spanyol bisa mengalihkan perhatian mereka kembali ke kiper Red Devils David De Gea sekali lagi. (daily mail)

Juan Mata siap meninggalkan Manchester United dengan transfer bebas musim panas ini, dengan Valencia ingin segera mendapatkan pemain Spanyol berusia 29 tahun itu. (daily mail)

Bintang Brasil asal Brasil Malcom, 20, telah memicu laporan bahwa dia dekat untuk bergabung dengan Tottenham setelah berbagi video dirinya di sebuah tempat saat dia terbang untuk menemui agennya. (the sun)

Manchester City memantau dengan ketat gelandang Lille berusia 18 tahun Boubakary Soumare. Pemain seharga £ 20m juta telah digambarkan sebagai ‘Paul Pogba baru’. (daily mail)

Zinedine Zidane sepertinya tidak perlu takut jadi pengangguran jika memang Real Madrid menyudahi pekerjaannya sebagai pelatih. Sebab, sudah ada PSG yang diklaim siap memakai jasanya untuk menjadi pelatih.

Sebelum akhirnya meraih kemenangan gemilang atas Deportivo La Coruna dengan skor 7-1, posisi Zidane di Madrid memang disebut cukup rawan pemecatan. Hal ini tidak lepas dari hasil buruk yang diraih Madrid dan kegagalan bersaing dengan Barcelona di La Liga.

Selain kabar pemecatan, Zidane juga pernah membuat pernyataan bahwa tidak akan menjadi pelatih Madrid untuk durasi yang sangat panjang.

Dikutip dari Diario Sport, PSG rupanya punya ketertarikan khusus pada sosok Zidane. Seandainya pelatih berusia 45 tahun tersebut terdepak dari posisinya dari kursi pelatih Madrid, maka PSG siap memberikan posisi yang sama untuk Zidane.

 

Pierre-Emerick AubameyangThomas Lemar