Rumor Transfer : Jelang Transfer Deadline Day, Ini Tujuh Bintang Yang Segera Pindah

BABAT POST- Rumor Transfer : Jelang Transfer Deadline Day,  Ini Tujuh Bintang Yang Segera Pindah – Bursa transfer musim dingin pemain di liga-liga Eropa akan segera tutup pada akhir Januari ini. Klub-klub pun berpacu menuntaskan negosiasi dan proses transfer untuk pemain pemain yang mereka kejar.

Siapa saja pemain yang masih mungkin berpindah klub? Berikut ini tujuh di antaranya.

  1. Pierre-Emerick Aubameyang

Pemain ini segera akan meninggalkan Borussia Dortmund untuk Arsenal. Proses negosiasi untuk kepindahannya terus bergulir dan Arsenal dikabarkan sudah mendapatkan tanda-tanda positif untuk membeli pemain ini. The Gunners disebutkan siap membayar 65 juta euro untuk striker tersebut.

  1. Michy Batshuayi

Kepindahan pemain Chelsea ini bisa jadi efek domino dari transfer Aubameyang ke Arsenal. Dortmund menghendaki pemain Belgia ini sebagai pengganti Aubameyang. Peluangnya meninggalkan Chelsea terbuka lebar karena belakangan ia tersisih akibat kalah bersaing dengan Alvaro Morata.

  1. Edin Dzeko

Ini guliran efek domino lain. Bila Aubameyang jadi pindah ke Arsenal dan Batshuayi ke Dortmund, Chelsea akan butuh pemain baru. Chelsea sejak awal mengincar pemain AS Roma ini untuk menjadi target man mereka, selain mengincar Olivier Giroud (Arsenal) sebagai alternatif lain.

  1. Javier Pastore

Paris Saint-Germain (PSG) yang bertabur bintang membuat sejumlah pemain kehilangan tempat berpijak. Javier Pastore, salah satunya. Inter Milan meminatinya, tapi pelatih Unai Emery masih enggan melepas pemain Argentina itu.

  1. Lucas Moura

Pemain PSG lain yang juga disebutkan akan pergi adalah Lucas Moura. Pemain asal Brasil ini berharap bisa bermain lebih banyak demi mengamankan tempat di skuad Piala Dunia. Sang pemain sudah terlihat di kota London dan bersiap pindah ke Tottenham Hotspur.

  1. Zlatan Ibrahimovic

Penyerang veteran asal Swedia itu sudah hampir pulih dari cedera. Namun ia justru gencar dikabarkan akan hengkang ke klub Liga Amerika (MLS). Jose Mourinho pun sudah memberi isyarat persetujuannya untuk kepergian pemain ini, yang kehilangan tempat utama setelah ada Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

  1. Aleix Vidal

Setelah melepas Rafinha dan Deulofeu, Barcelona masih memiliki satu pemain lain untuk dilego: Aleix Vidal. Bek itu telah dikaitkan dengan beberapa klub dalam beberapa pekan terakhir, termasuk mantan timnya, Sevilla, dan tim Seri A, AS Roma.

Sumber MARCA | SKY SPORTS

 

 

Edin DzekoJavier PastorePierre-Emerick Aubameyang