10 Tip Cepat untuk Meningkatkan Anggaran Anda Bulan Ini

Mari kita hadapi itu: Ini adalah waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jika Anda mengalami kesulitan, inilah saatnya untuk menjadi kreatif dan mencari cara untuk meningkatkan anggaran Anda.

Jangan khawatir, kami telah melakukan banyak penelitian untuk Anda. Berikut sepuluh cara sederhana untuk menabung dan menghasilkan uang tambahan tanpa banyak kerumitan. Nikmati!

1) Otomatiskan tabungan Anda.

Kita semua tahu menabung adalah sesuatu yang harus kita lakukan, tetapi itu tidak selalu mudah. Jadi, inilah cara sederhana untuk membangun tabungan Anda tanpa usaha: Ini disebut Qapital.

Dengan akun Qapital, Anda dapat mengatur tujuan dan aturan untuk secara otomatis menambah tabungan Anda. Aturan “Pembulatan” membulatkan setiap pembelian yang Anda lakukan, lalu menyimpan ekstra di rekening tabungan. Atau, Anda dapat menggunakan fitur “Set and Forget” untuk melakukan setoran berulang ke akun Qapital Anda. Aplikasi ini juga menyertakan bantuan penganggaran, portofolio investasi, dan banyak lagi. 

2) Secara otomatis membatalkan tagihan lama.

Sebagian besar dari kita membayar langganan yang tidak lagi kita gunakan ,. Hal-hal seperti keanggotaan gym, kotak produk bulanan, atau langganan HBO yang tidak terpakai dapat menghabiskan anggaran bulanan kami. Plus, jika kita memilikinya dengan pembayaran otomatis, mereka mudah dilupakan.

Trim adalah aplikasi gratis yang secara otomatis menempatkan langganan ini dan memberi tahu Anda bahwa Anda masih membayarnya. Setelah Anda diberi tahu, cukup balas “Batal” dan biarkan Trim melakukan pekerjaan kotor untuk Anda. Dengan hampir tidak mengangkat satu jari pun, Anda akan mulai menabung setiap bulan. Mulailah dengan Trim di sini.

3) Coba kartu transfer saldo 0%.

Jika Anda seperti kebanyakan dari kita, Anda mungkin telah menumpuk beberapa hutang kartu kredit. Coba pindahkan saldo tersebut ke kartu transfer saldo untuk memberi Anda ruang bernapas.

Dengan mentransfer saldo Anda ke kartu dengan APR 0%, Anda dapat menurunkan pembayaran bulanan dan menghemat bunga – berpotensi menghemat ratusan dolar sebulan. Kemudian, Anda dapat menggunakan selisih tersebut untuk melunasi kartu Anda lebih cepat atau mengantongi selisihnya. Temukan kartu transfer saldo terbaik di sini.

4) Menjadi pembelanja pribadi.

Dengan adanya social distancing dan pemesanan tinggal di rumah, lebih banyak orang menggunakan layanan pengiriman bahan makanan daripada sebelumnya. Jika Anda menikmati berbelanja bahan makanan, Anda dapat memanfaatkan kebutuhan ini dengan berbelanja di Instacart.

Sebagai pembelanja pribadi dengan Instacart, Anda dapat memperoleh uang tambahan, mengatur jadwal Anda sendiri, dan membantu orang lain yang membutuhkannya. Saat pelanggan memesan barang dari aplikasi, Anda akan mengambilnya di toko bahan makanan, mengantarkannya ke rumah, dan dibayar. Ini pertunjukan yang cukup manis dan cara yang bagus untuk mengantongi uang ekstra. Jadilah pembelanja pribadi dengan Instacart di sini.

5) Hasilkan uang ekstra dari sofa Anda.

Berpartisipasi dalam survei berbayar adalah cara super sederhana untuk menghasilkan uang tambahan sambil bersantai di malam hari. Perusahaan survei terbaik membayar uang sungguhan hanya untuk memberikan pendapat Anda. Beberapa dari mereka bahkan membayar Anda untuk berselancar di internet! Lebih baik lagi, ada lusinan untuk dipilih. Berikut ini beberapa favorit kami:

Survey Junkie – Survey Junkie adalah salah satu situs paling populer untuk menghasilkan uang dari rumah. Ikuti survei untuk mendapatkan uang tunai dan dapatkan pembayaran dengan cepat melalui PayPal.

MyPoints  – Dapatkan uang tunai atau kartu hadiah untuk menjawab survei, menonton video, berbelanja online, dan banyak lagi. Plus, Anda akan mendapatkan bonus $ 5 setelah Anda mengikuti lima survei pertama.

Vindale Research – Ikuti survei online dan dapatkan bayaran tunai untuk setiap survei yang Anda selesaikan. Dapatkan bonus $ 1 saat Anda menggunakan tautan di atas untuk memulai!

6) Negosiasikan kembali tagihan Anda.

Salah satu cara tercepat untuk berhemat adalah dengan menegosiasikan ulang tagihan bulanan Anda. Hal-hal seperti internet, layanan nirkabel, dan tagihan lainnya hampir selalu dapat dinegosiasikan. Melakukan hal itu dapat menghemat banyak uang setiap bulan.

Sebaliknya, menemukan waktu untuk melakukan ini bisa jadi menyebalkan. Billshark adalah perusahaan yang cukup keren yang dapat melakukannya untuk Anda. (Ini juga didukung oleh Mark Cuban dari Shark Tank, yang juga cukup keren.) Cukup buka akun gratis dan biarkan mereka menangani negosiasi tarif baru Anda. Pelajari seberapa banyak Anda dapat berhemat dengan Billshark di sini.

7) Menjadi Dasher.

Memesan takeout adalah penyelamat yang sah saat ini, dan mengirimkannya ke pintu Anda bahkan lebih baik. Manfaatkan peluang untuk menghasilkan lebih banyak dengan mengirimkan untuk DoorDash.

Setelah Anda mendaftar, cukup aktifkan aplikasi dan gunakan mobil, sepeda, atau skuter Anda untuk mulai mengirimkan pesanan dari restoran lokal. Anda akan mendapatkan uang untuk setiap pengiriman, mendapatkan lebih banyak uang dengan tip, dan Anda bahkan dapat mengatur jadwal Anda sendiri. Mulailah mengirimkan dengan DoorDash hari ini.

8) Dapatkan pengembalian uang otomatis untuk pembelian.

Earny adalah aplikasi gratis yang membantu Anda mendapatkan pengembalian dana saat barang yang Anda beli mulai dijual. Aplikasi ini memindai email Anda untuk tanda terima, lalu mencari toko seperti Amazon.com, Boxed, Target, dan lainnya untuk penyesuaian harga. Ketika Earny menemukannya, secara otomatis mengajukan klaim pengembalian dana atau klaim terhadap fitur perlindungan harga kartu kredit Anda.

Cukup manis, ya? Dengan hanya mengangkat satu jari, Anda dapat mulai menabung hari ini! Mulailah dengan Earny .

9) Tingkatkan skor kredit Anda.

Pinjaman dan hipotek bukan satu-satunya hal yang dipengaruhi oleh skor kredit Anda. Tahukah Anda bahwa barang-barang seperti asuransi mobil Anda mungkin terkait dengan skor kredit Anda juga?

Dapatkan skor kredit gratis dari Credit Karma. Situs ini memberikan skor kredit bulanan gratis, ditambah lagi membantu memantau kredit Anda untuk mencari tanda-tanda pencurian identitas. Sangat mudah untuk memulai dan sepenuhnya gratis.

10) Gunakan portal belanja untuk menabung dan mendapatkan uang kembali.

Di era jarak sosial, Anda mungkin banyak berbelanja online. Jika ya, mengapa tidak menggunakan portal belanja untuk mendapatkan diskon DAN mendapatkan uang kembali?

Daripada langsung menuju ke situs web toko, mulailah mencari diskon di Rakuten. Setelah Anda berada di sana, cukup klik tautan ke toko favorit Anda dan diskon otomatis diterapkan saat Anda check out. Lebih baik lagi, Anda akan mendapatkan uang kembali di hampir setiap pembelian yang Anda lakukan dengan mengklik Rakuten. Itu bisa menambah penghematan yang serius!

Tips Meningkatkan Anggran Anda