Anak saksikan Meggy semprot Kiwil, warganet: Ibu enggak ada etika!

Walaupun sudah bercerai, tampaknya Meggy dan Kiwil masih asyik saling adu di publik. Kali ini, Meggy semprot Kiwil saat sedang video call bersama anak yang sempat ramai karena menangis disebut mirip ayahnya, Meisya Ardinda.

Unggahan akun gosip nyinyir update official pada tanggal 19 Juni 2021, curi perhatian publik. Pasalnya, banyak warganet yang salah fokus dengan ekspresi Meisya.

Meisya menatap sinis dengan muka risih saat ibunya nimbrung obrolan dirinya bersama sang ayah. Terlihat cukup lama Meisya menunjukkan wajah yang tak suka dengan sikap ibu kandungnya tersebut.

Meggy mulai nimbrung saat Kiwil curiga dengan anak yang terlihat seperti dipandu. “Kamu kayak ada yang mandu aja,” ucap komedian tersebut kepada anak perempuannya.

Tak lama, Meggy langsung merebut handphone yang digunakan Meisya, namun tidak menampakkan wajah.

“Eh sorry ya aku ngomong di sini. Aku mau ngomong, kemarin kan kata Meisya, Meisya udah ngehubungin papanya, tapi cuman dibaca doang terus nggak dibales,“ sahut Meggy Wulandari.

Bahkan saat teleponnya direbut, Meisya spontan mengatakah “ish” sambil menatap bolak-balik kepada layar telepon dan ibunya.

Warganet juga menebak gerak mulut Meisya yang terlihat berkata “apa sih” saat sedang menatap tajam dan sinis kepada ibunya yang sedang berbicara.

“Di sini aku cuman mau tegesin lagi kalau nggak ada yang ngelarang-larang (Meisya ketemu Kiwil),” lanjut Meggy dengan nada suara meninggi.

Rian Ibram selaku host Pagi Pagi Ambyar, acara yang menyambungkan Kiwil dengan Meisya via video call, langsung menegur.

“Mohon maaf mbak Meggy, di sini kita mau ngobrolnya sama Meisya, nanti kalau ada apa-apa kita ngobrol lagi ya. Semoga mbak Meggy mengerti,” ujar Rian Ibram.

Tidak terima, Meggy langsung membalas, “Iya ngerti memang, tapi dia (Kiwil) nggak ini… nggak sesuai (omongannya).”

Setelah selaan Meggy selesai, Meisya langsung mengutarakan kerinduannya kepada ayahnya. Kiwil pun menjanjikan nanti akan bertemu dengan putrinya tersebut.

Reaksi warganet terhadap anak Meggy dan Kiwil

Melihat video tersebut, banyak warganet nyinyir terhadap sikap mantan istri Kiwil tersebut.

“Meisya sampe bingung liat kelakuan ortu,” tulis warganet.

“Ternyata memang benar gaa semua ibu bisa memberi contoh yang baik untuk anak ~~” tulis warganet lainnya.

“Mba Megi terkesan pgn ribut dpn anak, “ komentar warganet dengan emoji sedih.

Warganet juga menilai jika Meggy tidak mempunyai etika.

“Meggie kagak ada etika , anaknya aja gemesss sm kelakuan emaknya . Pas ngomong ama kiwil kek senyum lepas gitu,” kata warganet.

Ada pula yang membahas mengenai kecantikan Meisya dalam video singkat tersebut.

“Keliatan bgt anak nya kesel pengen ngobrol sama bapak nya ibunya ikut campur ? cantik kok meisya cantik bgt meisya ga harus putih ga harus mulus asal hati meisya baik sampai besar nanti aura nya terpancar,” pesan warganet.

“Cantik kok anaknya,” tulis akun warganet lainnnya.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Anak KiwilAnak Meggy WulandariKiwilMeggy Kiwil resmi ceraimeggy semprot kiwilMeggy Wulandari