Viral! Kartika Putri desak buruan nikah, Luna Maya jawab telak banget: Nggak semua… – Viral & Trending

Luna Maya sudah masuk hampir kepala empat tapi belum nikah-nikah. Inilah salah satu yang dinanti publik, dengan siapa dan kapan sih Luna Maya nikah. Iya nggak sih Hopers. Nah Luna Maya dipanas-panasin ayo buru-buru nikah oleh Kartika Putri, dan tahu nggak jawaban Luna Maya bikin Kartika terhenyak diam gitu.

Momen ini terjadi lho istri Habib Usman bin Yahya tampil di kanal Youtube TS Talks yang digawangi Luna Maya dan temannya gitu. Mereka berbincang banyak hal sampai ada perbincangan soal kapan Luna Maya nikah.

Luna Maya diajak Kartika Putri buru-buru nikah

Dalam perbincangan tersebut, Kartika Putri memanas-manasi mantan Reino Barack untuk segera nikah.

“Mbak buru-buru deh nikah, enak lho nikah. Tidur ada yang melukin, terus ntar ada yang nyelimutin. Terus kalau mandi lupa handuk, ada yang ngambilin,” kata Kartika sambil mencolek Luna Maya.

Nah tahu enggak Hopers, apa jawaban Luna Maya dikomporin sama Kartika Putri. Mantan pacar Ariel Noah ini langsung bilang tidak semua orang itu jalan hidupnya sama, ada orang yang punya jalan hidup berbeda dibanding umumnya.

“Ayo dong kapan?” tanya Kartika.

Jawaban Luna

Luna Maya mengatakan dia lebih baik telat nikah tapi nanti pernikahan lancar.

“Nggak semua orang seberuntung kamu,” kata Luna

Artis asal Bali kemudian mengulas perjalanan cinta Kartika dengan suaminya.

“Kamu kan kenal Habib (suaminya Kartika) kan butuh proses. Nggak langsung ujug-ujug nikah kan. Aku tahu itu,” ujar Luna yang telah menginjak usia 37 tahun.

Selanjutnya Luna Maya mengatakan soal nikah baginya nggak mau main-main. Dia ingin bergitu nikah itu dengan pria yang betul-betul tepat sehingga pernikahannya langgeng dan sempurna gitu.

“Gue mending telat nikah tapi bener-bener ketemu orang yang saling melengkapi bukan sekedar pengen oh nikah itu ibadah. Iya nikah itu ibadah itu betul. Tapi dengan orang yang tepat juga. Pada saat kita nikah dengan orang yang tidak tepat, pernikahan itu tak akan (bagus)” jelasnya.

Dia mengatakan pada akhirnya tiap orang punya jalan hidupnya masing-masing.

“Saya pikir kenapa belum juga ternyata memang setiap orang punya waktunya masing-masing,” kata dia.

Ada beberapa warganet yang kesal dengan cara Kartika ngomporin Luna Maya lho. Sebuah akun dengan nama Meggy.f berkomentar pedas lho atas desakan Kartika supaya Luna buru-buru nikah.

“Kartika km nyadar gak si kalo kamu itu orangnya tidak asik. Titik,” tulis akun itu.

Kalau kamu gimana tuh di posisi Luna Maya, bakal jawab bagaimana klau ditanyain tendensius seperti Kartika Putri itu.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

kartika PutriLuna MayaLuna Maya dan Otis HahijaryLuna Maya nikahSuami Kartika Putri