Fakta Wenny Ariani, perempuan diduga dihamili Rezky Aditya di luar nikah

Muncul nama Wenny Ariani, perempuan inisial W yang diduga dihamili aktor Rezky Aditya. Beberapa foto diduga saat perempuan W melahirkan pun beredar di sosial media. Pengacara perempuan inisial W, Ferry Aswan mengungkapkan bagaimana hubungan kliennya dengan Rezky di masa lalu.

Menurut Ferry, kliennya tidak masalah dengan nafkah dan kebutuhan sehari-hari sang buah hati. Hanya saja saat ini, anaknya semakin beranjak dewasa dan butuh pengakuan dari ayahnya, yang diduga suami Citra Kirana tersebut. Lantas, siapa sebenarnya sosok W yang mengaku dihamili Rezky Aditya di luar nikah? SImak ulasan berikut.

Wenny Ariani dan Rezky Aditya

Ferry Aswan, pengacara perempuan inisial W yang mengaku dihamili oleh Rezky Aditya mengungkapkan fakta terbaru dari hubungan kliennya dan Rezky. Ia juga menjelaskan siapa sosok kliennya, yakni perempuan kelahiran tahun 1981.

Berdasarkan penuturan perempuan inisial W ini, Rezky menjalin hubungan pacaran dengan seorang publik figur saat berhubungan dengannya.

“W ini kelahiran 81. Menurut klien saya pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur, tapi saya enggak tahu siapa,” kata Ferry Aswan, pengacara perempuan inisial W melansir YouTube KH Infotainment.

Sejak melahirkan di tahun 2013, perempuan yang diduga adalah Wenny Ariani ini tidak pernah berusaha menghubungi Rezky selama delapan tahun. “Enggak pernah (berusaha menghubungi Rezky selama 8 tahun), karena menurut dia intinya saya perempuan, pihak laki-laki yang harusnya ke saya,” ucapnya.

Selain itu, W merupakan seorang pengusaha dan dijelaskan tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk anaknya. Hanya saja saat ini, sang buah hati sudah beranjak dewasa dan butuh kejelasan tentang siapa orang tuanya.

“Klien saya pengusaha, (cuman menuntut) pengakuan, usia (anaknya) semakin dewasa, anaknya perempuan, dia harus jelas siapa orang tuanya, di situlah dia mulai mencari keadilan untuk anaknya dia,” ujar Ferry.

“Kalau untuk kebutuhan dan lain-lain (nafkah) sih enggak ada masalah, cuman sekarang anaknya mau sekolah,” lanjutnya.

Hubungan W dan Rezky

Hingga saat ini, W disebut Ferry belum menikah. Ia juga menunjukkan bukti-bukti kedekatan kliennya dengan aktor kelahiran tahun 1985 tersebut.

“(W) belum menikah, ini juga ada bukti si Rezky di perusahaan klien saya, ini ada bukti akte, ada jelas nama Rezky. Terserah dari pihak Rezky kalau memang mau membantah, toh kalau dia membantah juga kan bantah langsung,” tuturnya.

Ferry kemudian menanggapi bagaimana kronologi Rezky dan kliennya bertemu. Kata Ferry, awalnya Rezky membeli rumah kliennya sampai menjalin hubungan pacaran dan berniat gabung di perusahaan perempuan inisial W ini.

“Mereka pacaran, cuman mungkin tidak ketahuan sama publik, klien saya kan bukan publik figur. Awalnya tuh si Rezky membeli rumah klien saya, nah gara-gara dia beli, intens ketemu, pacaran, terus begitu mereka pacaran, si Rezky berniat bergabung di perusahaannya klien saya, itu lah ada akte, Rezky masuk jadi salah satu direksi,” pungkas Ferry Aswan, pengacara perempuan inisial W.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Citra Kiranamantan Rezky AdhityaPerempuan inisial WRezky AdityaWenny Ariani