Arsenal Siap Pinjamkan William Saliba ke Klub Premier League

Berita Transfer: Arsenal dikatakan akan meminjamkan bek tengah William Saliba ke sesama klub Premier League musim depan untuk memberinya pengalaman di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan The Gunners pada 2019 dengan biaya sekitar 27 juta pound sterling dari Saint-Etienne, tetapi dia belum membuat satu penampilan pun untuk Arsenal dan dipinjamkan ke Nice pada Januari setelah tidak dimasukkan dalam skuat Premier League dan Liga Europa

David Luiz meninggalkan Emirates Stadium awal bulan ini dan klub telah mengindetifikasi bek Brighton Ben White sebagai penggantinya. The Seagulls telah menolak tawaran pembuka sekitar 40 juta pound sterling tetapi The Gunners pasti akan kembali dengan tawaran yang lebih baik.

Jika White tiba di London utara, itu akan menyisakan sedikit tempat bagi Saliba, dan Daily Mail mengklaim Arsenal ingin mengirimnya dengan status pinjaman ke sesama klub Premier League.

Newcastle United dikatakan telah menunjukkan minat pada pemain asal Perancis itu, dan merasakan atmosfer sepak bola Inggris dirasa akan menjadi langkah maju ketimbang bermain di Ligue 1.

Nice ingin mempertahankan Saliba setelah penampilannya yang mengesankan, tetapi The Gunners merasa perkembangannya akan terbantu dengan bermain di Premier League.

Mikel Arteta sendiri ingin merekrut bek tengah, bek kanan, gelandang tengah, dan mungkin penjaga gawang baru. Klub dikatakan telah memasukkan pemain-pemain seperti Hector Bellerin, Ainsley Maintland-Niles, dan Joe Willock ke daftar jual untuk menambah anggaran transfer.

Gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga diklaim telah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Gunners tetapi biaya belum disepakati dengan klub Belgia, yang menginginkan 20 juta pound sterling.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

ArsenalWilliam Saliba