Wanita W minta maaf ke Citra Kirana usai ngaku dihamili Rezky Aditya

Wanita berinisial W akhirnya buka suara lewat sambungan telepon usai mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dengan suami Citra Kirana, Rezky Aditya sampai hamil di tahun 2012.

Lewat sambungan telepon, wanita W diduga Wenny Ariani ini mengaku tidak berniat untuk merusak rumah tangga Citra dan Rezky. Dia hanya ingin meminta Rezky mengakui buah cintanya. Ia juga meminta maaf kepada Citra atas kemunculannya tersebut. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Wanita W tidak berniat merusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana

Wanita inisial W akhirnya buka suara lewat sambungan telepon seperti melansir tayangan Halo Selebriti SCTV. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut menegaskan bahwa kemunculan dirinya bukan untuk merusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Ia hanya ingin mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya terjadi.

“Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka, jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak tahu persis bagaimana raanya kan. Ini juga ada kebenaran yang harus terungkap,” kata wanita inisial W melansir YouTube SCTV.

Butuh keberanian yang sangat besar untuk dirinya mengakui kesalahannya di masa lalu. Namun, kepentingan anak wanita W adalah yang utama baginya.

“Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi,” ungkapnya.

Sebagai perempuan, W meminta maaf kepada istri Rezky, Citra Kirana. Untuk hubungannya dengan Rezky sendiri, wanita kelahiran tahun 1981 tersebut mengaku banyak pihak yang mengetahuinya. Baik dari keluarga dirinya, maupun keluarga Rezky Aditya sendiri.

“Berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky maupun lingkungan tempat kita bekerja, tempat kita bermain,” ujarnya.

W akan muncul

Selain itu, W juga mengaku kalau anaknya kini sudah berpikir kritis dan menanyakan siapa ayah kandugnya. “Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui.”

W mengaku sudah memprediksi bahwa kemunculannya di depan publik akan menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Namun, kepentingan bagi buah cintanya adalah yang utama dibandingkan dirinya dihujat oleh jagat maya.

“Saya tahu risiko saya pasti dihujat, dihina, dan itu sudah terbukti ya banyak netizen yang memang sangat kontra dengan pengakuan saya ini. Tapi kepentingan anak saya jauh di atas itu semua,” ucap W.

Lebih jauh, W memastikan kalau dirinya akan muncul di depan publik setelah Rezky memberikan keterangan.

“Saya akan hadir dimanapun teman-teman wartawan minta tapi untuk saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini. Artinya saya tidak diam, dan tidak rekayasa bahwa inisial W itu memang benar ada, saya,” pungkas wanita inisial W.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Citra KiranaMantan Rezky Aditya inisial WPerempuan inisial WRezky AdityaWenny Ariani