Syakir Daulay ungkap tipe wanita idaman, kamu masuk kriteria? – Viral & Trending

Aktor muda Syakir Daulay baru-baru ini blak-blakan membongkar tipe wanita idamannya. Hal itu diketahui dari unggahan Alvin Faiz yang belakangan menjadi biro jodoh untuk warganet.

Alvin Faiz mulanya membuat unggahan di Instagram Stories soal orang yang ingin mencari jodoh. Lewat biro jodoh Alvin Faiz itu, warganet yang ingin ‘dipromosikan’ harus menyebutkan nama, tempat tinggal, usia, kesibukan hingga tipe ideal calon pasangannya.

Nah rupanya, biro jodoh Alvin Faiz itu juga membuat Syakir Daulay tertarik. Ia pun mengungkap tipe wanita idamannya. Dalam tulisannya, adik Syakir menulis kesibukannya belakangan ini adalah melihat Instagram Stories Ameer Azzikra dan sang istri, Zira.

“Nama: Syakir Daulay. Tempat tinggal: Udah sering ditinggal. Usia 19 tahun 4 bulan 23 hari. Kesibukan: Liat Story Ammer sama istri tiap hari,” tulis Syakir Daulay dikutip Hops.ID pada Kamis 24 Juni 2021.

Syakir Daulay kemudian mengungkap tipe wanita idamannya. Syakir menulis, wanita idamannya sederhana saja, tak perlu berparas rupawan, yang penting cantik. Selain itu, juga tak perlu kaya, yang penting banyak uang. Hal itu nampaknya ditulis Syakir Daulay sebagai sebuah candaan saja dengan Alvin Faiz.

“Tipe yang dicari: Sederhana aja sih ga usah cakep yang penting cantik, gaperlu kaya yang penting duitnya banyak,” tulis Syakir Daulay.

Sementara itu, Alvin Faiz menggoda Syakir Daulay dengan mengatakan bawha ia sedang mencari istri kedua. “Tipenya @syakirdaulay nih, tapi katanya dia nyari isti kedua, kan kemarin udah nikah dia,” tulis Alvin sambil menyematkan emoji tertawa.

Syakir Daulay mau menikah di usia 25

Sementara itu di tempat terpisah, Syakir Daulay mengaku ingin menikah di usianya yang ke-25 tahun. Hal itu agar ia mengikuti jejak Rasulullah SAW. Untuk itu, sebelum 25 tahun, Syakir pun mengaku akan banyak belajar dan berkarya.

“Untuk nikah beneran Syakir mau mengikuti Rasulullah, menikah di usia 25 tahun. Sebelum 25 tahun Syakir mau belajar, berkarya dulu,” kata Syakir Daulay disitat Jawapos.

Urusan pernikahan, Syakir Daulay tak mau main-main. Ia berusaha mencari pasangan yang mencintai dan dicintainya tanpa sebab.

“Pernikahan kita yang jalani jangan karena faktor apapun. Karena semua faktor yang jadi alasan tidak akan selamanya. Kalau karena ekonomi, ekonominya turun rumah tangganya bisa berantakan. Pernikahan bukan karena cinta semata, tapi karena kasih sayang,” terangnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Alvin FaizSyakir Daulaysyakir daulay nikahTipe wanita Syakir Daulay