Kane disarankan Jurgen Klinsmann mencontoh Karim Benzema

Berita Euro 2020: Harry Kane disarankan untuk mencontoh Karim Benzema tentang bagaimana bangkit kembali setelah mengalami paceklik gol menurut Jurgen Klinsmann yang sekaligus yakin bahwa kapten Inggris tersebut akan kembali mencetak gol saat melawan Jerman.

Jurgen Klinsmann mengatakan bahwa Harry Kane seharusnya menggunakan Karim Benzema sebagai contoh untuk bangkit kembali setelah mengalami start lambat di Euro 2020 ini. Legenda Jerman tersebut juga menegaskan bahwa ia seratus persen yakin sang striker bisa mengakhiri paceklik golnya saat melawan tim Panzer pada Selasa nanti setelah gagal mencetak gol di tiga laga Inggris di penyisihan grup.

“Wajar bagi striker mengalami periode ini, selanjutnya anda mencetak satu gol dan meledak,”ujar Klinsmann seperti dikutip Daily Mail.

“Ia bermain bagus di pertandingan terakhir melawan Republik Ceko, ia nampak tajam dan melakukan hal yang benar dengan satu peluang bagus dan sebuah reaksi yang luar biasa dari kiper, jika saat ini Kane belum mencetak gol nantinya ia akan seperti Benzema di turnamen ini.

 “Benzema kesulitan di dua pertandingan awal, kini ia bisa mengatasinya dengan dua gol saat melawan Portugal, ini hanya masalah waktu saja meski saat ini kita telah tiba di babak gugur, di mana yang menang lolos dan yang kalah pulang.”

Klinsmann yang pernah bermain untuk Tottenham di tahun 1990an ingin negaranya, Jerman untuk lolos di Wembley pada Selasa malam nanti namun tidak akan mengesampingkan prospek kapten Inggris tersebut akan tampil luar biasa lagi.

“Saya seratus persen yakin Harry siap menggebrak dan semakin kuat,”ujarnya.

“Dan yang dibutuhkan adalah sedikit keberuntungan untuk seorang striker, jika anda mendapatkan dua atau tiga peluang, anda harus menyarangkan salah satunya ke gawang.”

Kane merupakan pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 lalu dan baru saja mengklaim Sepatu Emas ketiganya di Premier League, akan tetapi performanya untuk Inggris sejauh ini di Euro dihujani kritik dengan Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan skor.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Inggrisjurgen klinsmannkane