Pesona Wenny Ariani, wanita W diduga dihamili Rezky Aditya

Nama Wenny Ariani kini sedang diperbincangkan jagat maya karena diduga sebagai wanita inisial W yang ngaku dihamili oleh Rezky Aditya. Wanita W tiba-tiba muncul dan mengaku kalau dirinya pernah menjalin hubungan pacaran di tahun 2012 dengan suami Citra Kirana tersebut sampai hamil. Kata dia, anaknya dengan Rezky lahir di tahun 2013 tanpa adanya pernikahan yang sah. Wanita W meminta Rezky mengakui anak mereka dan bertanggung jawab. Ia bahkan tak sungkan melakukan tes DNA demi membuktikan kebenaran.

Wenny Ariani diduga wanita W ini juga sempat mengucapkan kata maaf kepada istri Rezky, Citra Kirana. Ia mengaku tidak ingin merusak rumah tangganya dengan aktor kelahiran 1985 tersebut.

“Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka, jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak tahu persis bagaimana raanya kan. Ini juga ada kebenaran yang harus terungkap,” tutur wanita W lewat sambungan telepon.

Kini, Rezky resmi digugat oleh Wenny diduga wanita W ke Pengadilan Negeri Tangerang. “Per hari Jumat, gugatan Rezky sudah didaftarkan secara online karena sekarang sistemnya melalui ecourt tinggal nanti hari senin atau selasa depan kita kirimkan gugatan aslinya ke pengadilan.”

Oleh karena itu, publik pun penasaran dengan sosok wanita W diduga Wenny yang mengaku memiliki anak dengan Rezky Aditya. Mulai dari dirinya sedang melahirkan sang buah hati hingga penampilannya yang disorot. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Wenny saat melahiran anak dari Rezky Aditya?

Foto yang disebut-sebut adalah Wenny Ariani sedang melahirkan itu beredar luas di media sosial. Wanita W ini melahirkan secara caesar seperti yang disebutkan oleh sang pengacara. Meski tak ditampilkan foto diduga anak Wenny dan Rezky, namun kini, anak mereka bernama Kekey sudah berusia delapan tahun.

Wenny Ariani Facebook

Wenny Ariani memasang foto bersama keluarga sebagai cover di akun Facebook-nya. Namun belum dipastikan kalau Facebook tersebut adalah sosok wanita W yang mengaku dihamili oleh Rezky.

Seorang pengusaha

Melansir LinkedIn, Wenny Ariani pernah bekerja di beberapa dunia pertelevisian. Dia sempat memiliki jabatan penting di beberapa stasiun swasta, yakni sebagai Account Executive di ANTV Account Executive di Trans TV Sr. Account Executive di Global TV Managing Director PT. Pesona Creative TigaBelas PC13. Kini, wanita kelahiran 1981 itu berprofesi sebagai pengusaha.

Belum menikah

Hingga saat ini, Wenny Ariani diduga wanita inisial W ini belum menikah setelah ngaku dihamili oleh Rezky Aditya.

Tidak rekayasa

Lewat sambugan telepon, Wenny mengaku bahwa anak berjenis kelamin perempuan itu memang benar buah hatinya dengan Rezky.

“Artinya saya tidak diam, dan tidak rekayasa bahwa inisial W itu memang benar ada, saya,” pungkas wanita inisial W, diduga Wenny Ariani.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Citra KiranaPerempuan inisial WRezky AdityaRezky Aditya anakRezky Aditya WWenny Ariani