Hugo Lloris Bela Kylian Mbappe Usai Gagal Jalankan Penalti

Berita Sepakbola: Kapten Timnas Prancis yaitu Hugo Lloris, enggan menyalahkan Kylian Mbappe sebagai biang keladi kegagalan Les Bleus melaju ke babak delapan besar Euro 2020.

Setelah pertandingan berlangsung dramatis dengan skor 3-3 hingga menit ke-120, laga antara Prancis vs Swiss pun harus berlanjut ke adu tendangan penalti.

Kylian Mbappe yang bertugas sebagai eksekutor terakhir Les Bleus, justru tak bisa menuntaskan tugasnya dengan baik setelah sepakannya berhasil ditepis oleh kiper Yann Sommer.

Swiss akhirnya menang dengan skor 5-4 dan Tim Ayam Jantan pun harus rela mengepak kopernya lebih dini di Euro 2020.

Kegagalan eksekusi penalti yang dilakukan oleh Mbappe pun kemudian membuat striker milik PSG itu banyak menerima hujatan seusai pertandingan.

Akan tetapi Hugo Lloris enggan menyalahkan rekan setimnya tersebut dan berusaha untuk bijak menerima kekalahan ini.

“Dalam sepakbola, kita menang dan juga kalah secara bersama-sama,” ucap Lloris dalam wawancaranya dengan beIN Sports.

“Kami semua bertanggung jawab atas kekalahan ini. Ini sangat menyakitkan dan tidak elok jika kita menunjuk salah satu pemain (sebagai biang keladi).”

“Kita semua berjuang menghadapi tim lawan dan yang perlu digarisbawahi justru bagaimana Swiss tampil hebat di pertandingan kali ini.”

Melanjutkan sesi wawancara, kiper Tottenham Hotspur ini kemudian melontarkan penyesalannya yang tak mampu mempertahankan keunggulan 3-1 yang sudah dimiliki oleh Prancis hingga menit ke-80.

“Saya pikir penyesalan yang kami miliki malam ini adalah bagaimana kita tak mampu bermain dengan baik saat unggul 3-1,” lanjutnya.

“Kekuatan kami di masa lalu adalah mampu tampil kuat di sepanjang waktu pertandingan. Namun di malam ini kami kehilangan kekuatan tersebut.”

“Meski begitu kami tidak mau menyerah. Kami harus pergi dari turnamen ini dan harus tegar menghadapi rasa sakit ini,” tutup Lloris.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

EURO 2020Hugo LlorisKylian Mbappeprancis