Kane menegaskan Inggris tidak akan berhenti usai singkirkan Jerman

Berita Euro 2020: Kapten Inggris, Harry Kane mengatakan timnya tidak akan berhenti setelah mengalahkan Jerman di babak 16 besar dengan skor 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Wembley Selasa (29/06) malam waktu setempat dan sukses lolos ke perempat final.

Harry Kane menyarangkan gol pertamanya di turnamen ini melengkapi gol pertama yang disarangkan oleh Raheem Sterling. Ini merupakan kali pertama Inggris mengamankan kemenangan di babak gugur kompetisi Euro dalam 25 tahun terakhir.

Ini sekaligus juga kemenangan pertama mereka di babak gugur atas juara empat kali Piala Dunia, Jerman sejak menjuarai Piala Dunia 1966 di kandang.

“Ini adalah hari yang menakjubkan, pertandingan yang menakjubkan, mendengar Wembley saat ini tidak ada dari kami yang akan melupakannya,”ujar Kane via France 24.

“Sebuah penampilan luar biasa, tidak kebobolan lagi, sebuah malam sempurna, kami akan menikmatinya namun kami menyadari bahwa kami masih akan menjalani pertandingan besar lagi Sabtu nanti.”

Inggris akan kembali memainkan pertandingan semifinal dan final, sebelumnya mereka akan melawan Ukraina di babak perempat final yang akan berlangsung di Roma pada Sabtu nanti, apabila menang mereka akan menghadapi Denmark atau Republik Ceko.

“Rasanya tidak akan sebesar ini, babak gugur melawan tim negara besar di kandang saat semua tekanan ada dan kami mampu menang sehingga kami bisa membanggakannya,”imbuhnya.

“Kami tidak ingin berhenti di sini, kami memiliki pandangan ke mana tujuan kami sebagai sebuah tim, sebuah grup, sebagai staf pelatih dan ini belum berakhir.

“Kami mencintai setiap detiknya, semoga kami bisa kembali ke sini untuk melakoni semifinal dan final.”

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Inggrisjermankane