Ngeri! Ramadhinisari bukan satu-satunya orang yang ditawari isi pesta tumbal pesugihan Pondok Indah

Media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang presenter wanita, Ramadhinisari yang ditawari membawakan sebuah acara pesta tumbal pesugihan di Pondok Indah. Menurut unggahannya di media sosial, acara penumbalan itu didahului dengan sebuah pesta ulang tahun.

Ramadhinisari mengaku mendapat tawaran job di acara tersebut pada April 2021 lalu. Mulanya, ia mendapatkan tawaran itu dari seseorang yang mengaku sebagai EO dari acara tumbal tersebut melalui Instagram. Sempat tertarik, namun akhirnya Dhini tak melanjutkan kontaknya dengan seseorang tersebut.

Saat dihubungi oleh Hops.ID, Ramadhinisari juga mengatakan bahwa ia bukanlah satu-satunya orang yang pernah ditawari oleh si EO tersebut. Beberapa temannya yang berprofesi sebagai MC, DJ bahkan penyanyi juga sempat mendapat tawaran serupa.

Hal itu juga yang menjadi alasan mengapa akhirnya Ramadhinisari berani mengunggah konten pesta tumbal Pondok Indah di TikTok-nya. Ia juga mengungkapkan tidak ingin teman-temannya yang bergelut di bidang yang sama mendapat tawaran serupa, apalagi sampai tertipu.

“Jadi maksudnya aku share di sosial media adalah karena banyak beberapa temen-temen talent yang ditawari hal serupa biar lebih aware aja, takutnya ini keisengan dari orang-orang nakal yang berujung penipuan,” kata Ramadhinisari saat dihubungi, Rabu 30 Juni 2021.

Dhini menjelaskan, mereka yang mendapat tawaran serupa adalah orang-orang yang memiliki jumlah followers banyak. Lebih lanjut, ia juga mengaku melakukan riset terlebih dahulu dengan teman-teman dekatnya yang mendapat tawaran serupa, sebelum akhirnya mengunggah kontennya soal pesta tumbal pesugihan di Pondok Indah.

“Sebelum aku post aku udah share sama beberapa teman dekat aku, ternyata enggak cuma aku aja yang ditawari,” lanjutnya.

Ramadhinisari juga mengungkap bahwa ia tak melanjutkan tawaran job MC di acara ulang tahun yang berlanjut pesta tumbal pesugihan itu. Dia mengaku belum sempat bersepakat dengan si klien. Tak cuma itu, si klien juga disebut hanya bercerita soal eksekusi penumbalan saat diajak bertemu.

“Jadi sebenarnya aku belum dealing untuk ambil atau enggak job tersebut. Karena aku sempat ngetes minta DP dan ketemu meeting dulu, si klien ini cuma ‘iya iya aja’. Tapi dia terus ceritain proses dari ritual eksekusi after birthday party itu,” terang Ramadhinisari.

Ramadhinisari mengakui bahwa tawaran jadi MC di acara penumbalan itu adalah pertama kalinya ia mendapat job yang ‘horor’. Dia menuturkan, biasanya dapat job sebagai MC di acara-acara semi formal untuk perusahaan atau jadi host travelling.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

PesugihanPesugihan Pondok IndahRamadhinisariTumbalTumbal Pondok IndahViralViral media sosial