Agen William Saliba Tiba di London Bahas Masa Depan Kliennya di Arsenal

Berita Transfer: Agen bek Arsenal, William Saliba, saat ini berada di London untuk mengadakan pembicaraan penting dengan direktur teknik Edu mengenai masa depan kliennya di klub.

William Saliba direkrut dalam kesepakatan 27 juta pound sterling dari Saint-Etienne pada 2019 tetapi dia belum memainkan pertandingan kompetitif untuk Arsenal, dan dikirim dengan status pinjaman ke Nice untuk paruh kedua musim lalu.

Mikel Arteta harus memperkuat pertahanannya musim panas ini menyusul kepergian David Luiz, tetapi The Gunners tampaknya akan mengeluarkan setidaknya 45 juta pound sterling untuk bek Brighton & Hove Albion Ben White.

Itu menimbulkan tanda tanya lebih lanjut tentang masa depan Saliba, dan Football.London mengklaim bahwa agen bek tersebut Djibril Niang tengah berada di London untuk mengadakan pembicaraan dengan Edu tentang masa depannya.

Pemain berusia 20 tahun itu akan melewatkan pramusim setelah dipanggil Perancis untuk Olimpiade Tokyo musim panas ini, dan itu bisa saja membuat Arteta untuk mengirim sang bek dengan status pinjaman sekali lagi.

Newcastle United dikatakan tertarik untuk meminjam Saliba untuk musim depan, dengan Arsenal ingin pemain Perancis itu mendapatkan pengalaman bermain di Premier League.

Lille juga tertarik dengan jasa bek tersebut, dengan klub Ligue 1 akan bermain di Liga Champions musim depan setelah secara luar biasa mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain di liga musim lalu.

Setelah berkonsultasi dengan klub, masa depan Saliba akan berada di tangan pemain dan perwakilannya untuk memilih tim mana yang akan diperkuatnya musim depan.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

ArsenalDjibril NiangWilliam Saliba