Siap bertemu di persidangan, Rezky Aditya akan lakukan ini jika terbukti punya anak dari Wenny Ariani – Viral & Trending

Pihak Rezky Aditya akhirnya buka suara lewat kuasa hukumnya, Hendrawan Halim dan menanggapi gugatan yang diajukan oleh wanita inisial W yakni Wenny Ariani ke Pengadilan Negeri. Gugatan itu terpaksa dilayangkan Wenny agar suami Citra Kirana tersebut mengakui sang buah hati dan bertanggung jawab atas anak yang sudah berusia delapan tahun tersebut.

Rezky bersama tim kuasa hukumnya siap menjalani proses persidangan. Hendrawan juga mengungkapkan bagaimana hubungan Rezky dengan istrinya, Citra Kirana saat ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Pihak Rezky Aditya memilih untuk tak banyak bicara terkait gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani kepada pihak yang berwajib. Hal tersebut karena berdasarkan penuturan kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, pihaknya akan mengikuti proses yang berlaku. Jika pihak pengadilan meminta Rezky untuk hadir di persidangan, pihaknya tidak akan menolak.

“Kita lebih baik berproses saja di pengadilan, di situ lah saling mengumpulkan bukti-bukti. Kalau bicara kan W sudah memberikan kuasa, namun dia (Rezky Aditya) juga tidak akan menampik kalau seandainya pengadilan meminta dia untuk hadir. Itu harus kita hormati, dan kita tidak bisa menolak itu,” kata Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky Aditya melansir YouTube CumiCumi.

Dalam persidangan nanti, baik Rezky maupun Wenny akan memberikan bukti masing-masing. Rezky Aditya juga akan menyiapkan saksi yang memperkuat pernyataan mereka sebelumnya, yakni membantah kalau aktor kelahiran 1985 tersebut menghamili Wenny.

“Selain menyiapkan bukti formalnya, kita juga menyiapkan saksi saksi yang meringankan kita, memang untuk meringankan kita. Cuman kita tidak bisa ungkapkan, nanti saja di persidangan,” ungkapnya.

Hubungan Rezky dan Citra Kirana

Selain itu, Hendrawan Halim juga membenarkan kalau Rezky Aditya bertemu dengan Wenny Ariani di tahun 2012. Keduanya melakukan pertemuan untuk transaksi jual beli rumah. Dari situ, Rezky dan wanita kelahiran 1981 tersebut menjalani hubungan bisnis.

Sementara untuk pernikahan sendiri, Hendrawan membenarkan ucapan kuasa hukum Wenny. Bahwa tidak ada pernikahan secara agama maupun negara antara Rezky dan Wenny Ariani.

Namun kalau gugatan yang dilayangkan Wenny kepada Rezky terbukti benar, aktor bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko tersebut akan menjalankan kewajibannya sebagai ayah.

“Kuasa hukumnya W juga bilang tidak ada pernikahan siri tidak ada pernikahan berdasarkan Undang-Undang perkawinan. Kalau saya ambil poinnya, yang disampaikan rekan kuasa hukum W itu ada dua hal, yaitu pengakuan anak, kedua kalau seandainya terbukti memang kewajiban harus dijalankan, termasuk nafkah,” ujarnya.

Sementara untuk hubungan Rezky dengan Citra Kirana sendiri, Hendarawan mengaku tak ada masalah.

“Sama Citra normal saja, karena dia kan juga sama seperti kita mempunyai keyakinan bahwa kita nanti bisa lakukan pembuktian juga untuk menjadi semua tuh bisa lebih terang,” pungkas Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky Aditya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Citra KiranaRezky AdityaRezky Aditya anakWenny ArianiWenny Ariani Rezky Aditya