Ini Alasan Billy Gilmour Setuju Gabung Norwich City

Berita Liga Inggris: Filosofi permainan Daniel Farke jadi faktor kunci dalam membujuk Billy Gilmour untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Norwich City dalam status pinjaman selama satu musim.

Gilmour kian meningkatkan reputasinya sebagai gelandang muda terbaik dengan tampil sebagai man of the match saat Skotlandia bermain imbang 0-0 dengan Inggris di Wembley dua pekan lalu, yang merupakan penampilan kompetitif pertamanya di level internasional.

Pemain berusia 20 tahun itu jarang digunakan oleh Thomas Tuchel selama bulan-bulan awal masa pemerintahannya di Stamford Bridge, namun cedera pada Mateo Kovacic dan N’Golo Kante telah memberinya kesempatan untuk tampil dan ia mengambilnya dengan baik.

Terlepas dari potensi besarnya, Chelsea memilih untuk membiarkannya pergi sementara dengan Norwich City yang baru dipromosikan akan memanfaatkan bakatnya tersebut selama musim 2021-22.

 “Saya sudah tak sabar untuk datang ke sini, bermain sebanyak mungkin dan membantu Norwich City bersaing di Premier League,” kata Billy Gilmour menjelaskan keputusannya untuk bergabung dengan The Cannaries.

“Saya berbicara dengan pelatih kepala (Daniel Farke). Dia menelepon saya dan kami mengobrol dengan baik tentang bagaimana dia ingin bermain dan bagaimana dia melihat saya akan cocok.”

“Semua yang dia katakan adalah apa yang saya ingin lakukan di lapangan, menguasai bola dan memainkan sepakbola yang bagus. Dia sangat memuji timnya dan saya ingin datang ke sini untuk membantu.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

billy gilmourchelseaNorwich City