Baba Rahman Akui Perlakuan Antonio Conte Bikin Dirinya Pergi dari Chelsea

Berita Liga Inggris: Bek kiri Chelsea, Baba Rahman, mengaku berseteru dengan mantan bos Antonio Conte setelah kedatangan pelatih asal Italia itu ke Stamford Bridge.

Pemain asal Ghana itu didatangkan oleh The Blues dari klub Bundesliga, Augsburg, seharga 23,4 juta pounds (Rp471 milyar) dan langsung digunakan sebagai pemain di skuat utama pada musim pertamanya di Premier League.

Namun, Baba Rahman menceritakan bagaimana masa depannya di klub kemudian jadi kekhawatiran setelah Antonio Conte diumumkan sebagai pelatih kepala.

Dalam sebuah wawancara dengan Gary Al-Smith, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan, “Saya meninggalkan Chelsea karena saya tidak cocok dengan Conte,” seperti dikutip oleh The Chelsea Chronicle.

“Ketika dia tiba, saya melakukan pertemuan pertama dengannya sebelum musim berakhir. Dia memberi tahu saya bagaimana dia ingin bermain dan bagaimana saya akan berada di tim jika saya memutuskan untuk bertahan.”

“Selama pramusim, cara dia bereaksi terhadap saya, saya tak menyukainya. Saya pergi untuk berbicara dengan direktur olahraga dan mengatakan kepadanya kekhawatiran saya.”

Sejak perselisihannya dengan Conte, Rahman telah menjalani masa pinjaman di Prancis, Spanyol, Jerman dan Makedonia.

Dia menambahkan, “Pada pertemuan pertama, dia mengatakan kepada saya untuk tetap tenang dan terus bekerja keras. Itu terjadi di London. Kemudian kami pergi ke Austria, dan hubungan kami mulai memburuk.”

“Ketika kami pergi ke Austria, saya berbicara dengan direktur olahraga. Saya bilang saya tak tahan lagi. Mereka bertanya apa yang ingin saya lakukan.”

“Saya berkata saya memilih untuk pergi. Mereka mengatakan tak ingin menjual saya. Saya kemudian mengatakan, jika demikian saya lebih suka dipinjamkan ke suatu tempat.”

Kendati demikian, Rahman kini diperkirakan akan kembali ke Cobham pada Senin (5/7) mendatang dan bakal punya kesempatan untuk membuat bos The Blues saat ini, Thomas Tuchel, terkesan selama pramusim sebelum membuat keputusan transfer.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Baba Rahmanchelsea