Kane memberikan penghormatan pada fans Inggris yang meninggal

Berita Euro 2020: Kapten Inggris, Harry Kane memimpin penghormatan pada seorang penggemar asal London yang meninggal setelah merayakan gol kemenangan yang dicetak oleh sang striker ke gawang Jerman di babak 16 besar.

Seorang penggemar tim nasional Inggris berusia 29 tahun asal London meninggal di sebuah pub lokal saat merayakan gol kemenangan tim kesayangannya yang dicetak oleh Harry Kane saat melawan Jerman pekan lalu.

Striker Tottenham memimpin penghormatan dan ia berjanji The Three Lions akan memberikan segalanya di sisa Euro 2020 untuk Charlie Naughton yang pingsan dan meninggal di hadapan keluarganya.

Kapten Inggris mencuitkan sebuah pesan melalui akun Twitter pribadinya yang berbunyi: “Saya sangat bersedih mendengar tentang meninggalnya Charlie, pikiran dan belasungkawa saya tujukan pada keluarga dan teman-temannya.

“Kami akan memberikan segalanya besok dan untuk sisa turnamen ini untuk penggemar seperti Charlie. RIP Charlie Naughton.”

Seperti dilansir Evening Standard, Charlie Naughton sedang bersama keluarga dan teman-temannya saat ia tiba-tiba terjatuh ke lantai saat Harry Kane mencetak gol hasil umpan silang Jack Grealish di menit-menit akhir pertandingan.

Paramedis segera datang untuk membantu pria 29 tahun tersebut dan mencoba menyelamatkan nyawanya selama tiga jam sebelum ia akhirnya dinyatakan meninggal. Ibunya, Karen mengungkapkan kalimat terakhir yang diucapkan oleh putranya tersebut.

“Saya menelponnya sebelum pertandingan dan ia mengatakan untuk percaya, dan bahwa ia mencintai saya, saya mengatakan padanya saya mencintainya.

“Saat Perancis tersingkir ia sangat senang, ia mengatakan pada saya bahwa yang harus kita lakukan adalah mengalahkan Jerman dan kami bisa menang.

“Ia benar-benar hidup dan bernafas dengan sepak bola, ia merupakan pendukung terbesar yang pernah anda temui, ia adalah kakak dari dua suadarinya, kami semua sangat dekat dan kami sangat mencintainya, ia adalah orang yang sehat, kematiannya sangat mengejutkan dan tragis.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Charlie NaughtonInggriskane