Resmi! Billy Gilmour Akan Bermain untuk Norwich City di Musim 2021-22

Berita Liga Inggris: Billy Gilmour kini telah secara resmi dikonfirmasi akan bergabung dengan Norwich City untuk musim 2021-22.

Pemain berusia 20 tahun itu akan pindah ke The Canaries untuk musim mendatang setelah ajang Piala Eropa bersama Skotlandia berakhir.

Gilmour diizinkan untuk pergi ke Norwich karena sistem Daniel Farke yang memiliki “double six” di lini tengah, yang mana itu merupakan sistem kesukaan Thomas Tuchel di Chelsea.

? We can now confirm the season-long loan signing of midfielder Billy Gilmour from Chelsea!#WelcomeBilly

— Norwich City FC (@NorwichCityFC) July 2, 2021

Dia sekarang akan bermain untuk tim yang baru dipromosikan tersebut pada musim 2021-22 mendatang untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

Manajer Norwich, Farke berkata, “Kami sangat senang telah membawa Billy masuk. Kami harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Chelsea dan semua yang terlibat untuk membuat kesepakatan ini terjadi.”

“Saya pikir itu membantu bahwa di masa lalu kami telah menunjukkan jika pemain muda dengan potensi ada di tangan yang baik di sini, di Norwich City.”

“Kami senang membawa Billy masuk karena kami kehilangan beberapa pemain di area itu. Kami ingin meningkatkan opsi kami, terutama di tengah lapangan, dan untuk itu kami dengan senang hati membawa Billy masuk.”

“Kami merasa bahwa dia dapat banyak membantu kami dengan kemampuannya untuk menghubungkan permainan, kualitas teknisnya, dan juga pekerjaannya melawan bola. Dari sudut pandang sepakbola, tetapi juga dari karakternya, dia sangat cocok untuk skuat kami.”



Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

billy gilmourchelseaNorwich City