Southgate Ungkap Perubahan Jadon Sancho Sejak Berita Transfernya ke MU

Berita Transfer: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengkonfirmasi perubahan pada Jadon Sancho, yang makin bagus saat latihan sepekan terakhir, setelah berita tentang transfernya ke MU dikonfirmasi.

Setan Merah sudah mencapai kesepakatan sebesar 73 juta pound dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho yang baru akan diselesaikan setelah Euro 2020.

Sancho adalah jebolan akademi Man City, sebelum dia memutuskan hengkang dan bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu. Bersama Dortmund, Sancho tampil impresif dengan catatan 50 gol dalam 137 kali laga.

Saat ini Sancho tengah bersama timnas Inggris untuk Euro 2020, dan Gareth Southgate mengaku justru melihat perkembangan dalam latihan Sancho pekan ini meski dengan spekulasi transfernya yang menjadia headline media.

“Tidak, faktanya saya pikir Jadon dalam 7 hari terakhir menjalani latihan di level terbaik selama dia bersama kami,” kata Southgate pada ITV saat ditanya apakah Sancho terpengaruh oleh transfernya ke Old Trafford.

“Anda menerima bahwa ada banyak situasi transfer yang tengah berlangsung dan tak ada seorangpun yang datang untuk bicara, tak ada yang maju dan bicara.

“Tapi kami tak bisa menghentikan telpon orang-orang yang berdering dan kami tak bisa menghentikan bisnis yang terjadi diluar sana, dan anda hanya harus mempercayai para pemain dan mereka semua sangat fokus.

“Saya belum benar-benar bicara panjang dengannya tentang itu untuk saat ini, karena spekulasi sudah berlangsung selama 12 bulan. Saat semuanya dikonfirmasi, saya yakin saya akan bicara dengannya.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Jadon SanchoMU