Wenny Ariani bongkar foto anak digendong Rezky Aditya: Sangat mirip

Anak Wenny Ariani sudah mengetahui siapa sosok ayahnya. Wenny melalui sambungan telepon menjelaskan bagaimana sang anak menanyakan siapa sebenarnya sang ayah.

Selain itu, Wenny Ariani juga membuat pengakuan kalau dirinya akan muncul di hadapan publik setelah Rezky Aditya sendiri lah yang menanggapi isu menghamili dirinya. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Wenny Ariani bicara soal anak

Wenny Ariani kembali muncul lewat sambungan telepon dan menjelaskan bagaimana anaknya menanyakan sosok sang ayah. Meski sudah berjuang sebagai ibu tunggal, namun Wenny akhirnya menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri karena kini anaknya sudah berusia delapan tahun dan menilai bahwa sang anak membutuhkan pengakuan dari ayahnya.

Apalagi menurut Wenny, hubungan dirinya dengan suami Citra Kirana tersebut sudah menjadi rahasia umum di lingkungan sekitarnya.

“Anak saya apakah menanyakan sosok ayahnya, ya anak saya sekarang sudah besar, sudah delapan tahun, dan dia sosok yang sangat yang kritis. Dan berita ini sudah menjadi rahasia umum di lingkungan saya, mungkin dia secara tidak sengaja mendengar dari orang lain,” kata Wenny Ariani melansir YouTube Intens Investigasi.

Terlebih menurut Wenny, banyak orang yang menilai kalau paras sang anak dengan Rezky sangat mirip. Wanita kelahiran tahun 1981 tersebut juga menceritakan momen dimana anak yang berjenis kelamin perempuan tersebut menanyakan satu foto dirinya sedang digendong sosok yang ia sebut sebagai artis sinetron.

“Banyak yang sudah mengetahui hal ini dan banyak yang bilang bahwa dia sangat mirip. Ada satu foto yang pernah dia lihat kebetulan itu Rezky lagi gendong anak saya waktu bayi, waktu itu dia bilang ‘itu ada foto aku digendong sama artis sinetron ya Ma?’,” tuturnya.

Anak digendong Rezky Aditya?

Mendengar pertanyaan dari anaknya itu, Wenny merasa sangat sedih. Karena kepentingan masa depan putri tercinta, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut menuntut keadilan.

“Itu perasaan saya terusik, sedih, untuk saya menjadi single mom sangat tidak mudah. Apalagi dengan status anak saya begini, tetapi kembali lagi anak saya punya masa depan masih panjang, ini yang saya harus terus perjuangkan,” ungkap Wenny.

Selain itu, Wenny Ariani juga menanggapi tudingan netizen yang menilai bahwa dirinya hanya mencari popularitas semata dengan tiba-tiba muncul di depan publik dan mengaku memiliki anak dengan Rezky Aditya. Kata Wenny, dirinya merasa serba salah. Namun, ia mengaku akan muncul setelah aktor kelahiran tahun 1985 tersebut memberikan tanggapan soal isu menghamili Wenny.

“Kalau terkait dibilang pansos atau hoax gitu sebetulnya jadi saya ini serba salah. Saya muncul di hadapan publik dibilang pansos, tidak muncul saya dibilang hoax. Kepengin saya sih saya muncul setelah Rezky memberikan tanggapan, apakah dia membantah, apapun itu lah,” pungkas Wenny Ariani.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Citra KiranaRezky AdityaWenny ArianiWenny Ariani anak