Harry Kane menghadapi laga final dengan optimis dan penuh antusias

Berita Euro 2020: Kapten Inggris, Harry Kane menghadapi pertandingan final dengan optimis dan antusias. The Three Lions akan melawan Italia di partai puncak Euro 2020 yang akan berlangsung pada Minggu (11/07) malam waktu setempat di Wembley.

Harry Kane akan memimpin Inggris menuju pertandingan final turnamen besar pertama mereka sejak hampir enam puluh tahun lalu saat mereka menghadapi Italia di Wembley, menjelang pertandingan tersebut striker 27 tahun tersebut mengakui timnya merasakan tingkat kegembiraan yang ekstra.

Gareth Southgate telah meminta pada para pemainnya untuk melakoni laga ini seperti halnya laga yang lain dalam perjalanan mereka, namun Kane dengan cepat mengakui bahwa ada perasaan tertentu yang muncul di laga final.

“Kami telah melampaui batasan di sepanjang turnamen ini, ada tingkay kegembiraan yang ekstra dan emosi menjelang final, namun kami telah memulainya dengan target memenangkan turnamen ini dan kami memiliki kesempatan itu,”jelas Kane dalam konfrensi pers seperti dikutip Marca.

“Melihat fans di jalanan dan penyambutan yang kami terima saat kami tiba dan di tempat latihan dan saat meninggalkan hotel, itu menunjukkan pada kami betapa besarnya pertandingan ini.”

Mencetak satu gol di pertandingan final Minggu malam nanti akan cukup membuat sang kapten mengamankan tempatnya sebagai pencetak gol di turnamen tertinggi dan ia hanya membutuhkan satu gol untuk menyamai torehan Cristiano Ronaldo di Euro 2020 akan tetapi itu bukan fokusnya.

“Saya ingin mencetak tiga atau empat gol di penyisihan grup, di Piala Dunia 2018 lalu kami mengawalinya dengan luar biasa, tapi secara mental saya kehilangan diri saya di bagian akhir turnamen itu,”jelasnya.

“Kini kami harus menjalani momen ini dengan menyadari bahwa kami telah berada di jalur yang tepat. Pertandingan ini bukan hanya sekedar saya, pertandingan ini adalah Inggris melawan Italia.”

Saat ditanyakan mengenai kekuatan Azzurri, sang kapten merujuk pada lini pertahanan mereka yang dipimpin oleh Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

“Mereka berdua adalah defender luar biasa,”lanjutnya.

“Mereka memiliki banyak pengalaman di pertandingan seperti ini di sepanjang karier mereka, namun saya ingin bermain melawan defender terbaik di dunia dan itu adalah mereka berdua.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Inggrisitaliakane