Fiorentina siap memagari Dusan Vlahovic dengan kontrak baru

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan sedang menyiapkan kontrak baru untuk Dusan Vlahovic di tengah minat Liverpool dan Tottenham selain itu klub Serie A tersebut juga menyematkan nilai transfer yang mencapai 52 Juta Poundsterling untuk striker bintang mereka tersebut.

Dusan Vlahovic dikabarkan segera meneken kontrak baru di Fiorentina untuk menangkis minat dari dia klub papan atas Premier League, Tottenham dan Liverpool. Sang striker menjadi buruan klub-klub papan atas Eropa setelah mencetak 21 gol di Serie A musim lalu.

Kabar dari Italia mengklaim baik Spurs dan The Reds berminat pada servis pemain internasional Serbia tersebut akan tetapi La Viola menyematkan nilai transfer hingg 52 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,04 Triliun) dan ingin mempertahankan di Florence lebih lama lagi.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, tim besutan Nuno Espirito Santo memandang sang striker sebagai pemain pengganti yang potensial untuk Harry Kane yang telah meminta untuk meninggalkan klub London utara di musim panas ini.

Sedangkan Tutto sport mengklaim tim besutan Jurgen Klopp juga memburu servis sang pemain muda akan tetapi permintaan harga yang dipasang oleh klub asal Italia tersebut dipastikan akan membuat mereka menyingkir. Selain dua klub asal Inggris tersebut, Juventus juga berminat untuk mendapatkan servisnya.

Sedangkan kontrak Vlahovic akan berlangsung hingga musim panas 2023 saat ini pihak klub sedang mengusahakan perpanjangan kontraknya.

“Kami sedang memantau tim dan setelah sesi latihan pramusim kami akan melihat apa yang bisa dilakukan,”ujar direktur Fiorentina, Joe Barone.

“Vlahovic adalah pemain kami, ia masih memiliki kontrak dua tahun dalam kontraknya dan kami sedang mengusahakan perpanjangan kontraknya.”

Striker 21 tahun tersebut hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku dan penyerang Atalanta, Luis Muriel dalam hal jumlah gol terbanyak. Selain di tingkat klub ia juga tampil memukau dengan Serbia dengan menyumbangkan dua gol dalam tujuh penampilannya hingga sejauh ini.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Dusan Vlahovicfiorentinatottenham