Arsenal Kirim William Saliba ke Marseille dengan Status Pinjaman

Berita Transfer: William Saliba akan tetap bermain di Ligue 1 untuk musim depan, dengan bek Arsenal itu bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman selama semusim.

Mantan pemain Saint-Etienne, yang bergabung dengan The Gunners pada 2019, menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman bersama Nice.

Sekarang, Saliba dikirim ke Marseille dan akan satu tim dengan sesama pemain Arsenal Matteo Guendouzi. Keputusan itu diambil agar dia bisa mendapatkan waktu bermain reguler dan tidak ada opsi mengubahnya menjadi kesepakatan permanen.

Direktur teknik Edu lantas berbicara tentang kepindahan bek asal Perancis itu, menyatakan bahwa pengalaman di Ligue 1 akan membantu pertumbuhannya ke depan.

“Bersama dengan William, kami telah memutuskan akan baik untuk perkembangannya yang berkelanjutan untuk menghabiskan satu musim lagi dengan status pinjaman,” kata Edu kepada situs klub Arsenal.

“William bergabung dengan kami saat berusia 18 tahun, dan dia masih berusia 20 tahun, jadi dia masih berkembang sepanjang waktu.

“William adalah pemain dengan kemampuan alami yang kuat dan musim depan memiliki potensi untuk benar-benar bermanfaat baginya di Marseille, klub yang bagus. Bermain di musim lain di Ligue 1 akan sangat penting untuk perkembangannya. Kami tentu saja akan tetap berhubungan dekat dengan William selama musim ini dan mendoakan yang terbaik untuknya di Perancis.”

Dengan hengkangnya Saliba, The Gunners kemungkinan besar akan mendaratkan bek tengah baru musim panas ini, dan satu nama yang sangat dihubungkan adalah pemain Brighton dan tim nasional Inggris Ben White.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

ArsenalMarseilleWilliam Saliba