Tanganga melihat masa depan cerah Tottenham bersama Nuno Espirito Santo

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Japhet Tanganga memprediksi masa-masa menyenangkan yang akan terjadi di klub London utara di bawah manajer Nuno Espirito Santo yang akan memainkan sepak bola menyerang yang menjadi ciri khasnya.

Nuno Espirito Santo ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho di awal bulan ini setelah pencarian selama berbulan-bulan. Manajer 47 tahun tersebut meninggalkan Wolves di akhir musim lalu setelah empat musim yang sukses dan diboyong ke London utara untuk mencoba dan membawa kembali Tottenham ke papan atas sepak bola Inggris.

Tanganga yang baru saja pulih dari cedera pergelangan kakinya yang dialami akhir musim lalu mengungkapkan bahwa dengan melihat jalannya sesi latihan pramusim kali ini, timnya siap memainkan sepak bola menyerang.

“Saya bisa memastikan bahwa kami akan memainkan sepak bola menyerang,”ujar sang defender via The Independent.

“Itu karena kami telah bekerja keras di sesi latihan dan menekankan dan menerapkan ide ini, menurut saya para pemain telah bekerja dengan sangat keras dan saya juga demikian, jadi menurut saya ini akan menjadi masa-masa yang menarik dalam beberapa tahun ke depan.

“Ia (Nuno) luar biasa, ia sangat tertarik dengan bagaimana Skippy (Oliver Skipp) dan saya telah kembali karena kami baru saja pulih dari cedera dan ia juga pelatih yang keren.

“Menurut saya banyak pemain yang telah menyukainya karena kami telah bekerja keras dan ia telah memberikan informasi pada semua pemain dan ia sangat transparan.

“Semuanya berjalan sangat baik, sangat positif dengannya dan juga stafnya, ini menjadi awal yang luar biasa dan kami hanya tinggal menantikan apa yang terjadi di masa yang akan datang.”

Sementara Tanganga baru saja melakoni debut profesionalnya di 2019 lalu, namun Nuno Espirito Santo telah menjadi manajer keempat yang menanganinya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Nuno Espirito SantoTangangatottenham