Nuno Espirito Santo Tidak meragukan komitmen Harry Kane pada Tottenham

Berita Transfer: Nuno Espirito Santo menegaskan tidak meragukan komitmen Harry Kane pada Tottenham meski sang striker mengungkapkan keinginannya untuk hengkang sebelum Euro 2020 lalu, Manchester City bahkan telah mengajukan tawaran senilai 100 Juta Poundsterling untuk kapten Inggris tersebut akan tetapi ditolak.

Manajer baru Tottenham, Nuno Espirito Santo mengatakan ia tidak meragukan komitmen Harry Kane pada klub meski sang striker pernah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham sebelum Euro 2020 dengan beberapa klub yang berminat untuk mendapatkan servis pemain 27 tahun tersebut termasuk Chelsea dan Manchester City. Bahkan Manchester City telah mengajukan tawaran senilai 100 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 2 Triliun) akan tetapi ditolak.

Berbicara di konfrensi pers perdananya sebagai pelatih kepala Spurs, saat ditanyakan apakah ia mengharapkan kehadiran Kane di klub di awal musim ini, Nuno menjawab seperti dilansir Sky Sports: “Saya tidak memiliki keraguan, apa yang saya harapkan adalah Harry bisa pulih dengan baik dan istirahat dengan baik.

“Saat ia tiba nanti ia akan merasakan bahwa ia memiliki komitmen pada dirinya untuk menjadi lebih baik, kami tim yang ambisius, kami ingin tampil dengan baik dan kami mengandalkan Harry untuk bisa melakukannya.

“Harry adalah pemain kami, titik. Tidak ada yang perlu dibahas lagi, sekarang saatnya ia untuk beristirahat. Saat ia kembali kami dapat mengobrol, saya menantikan dirinya untuk bergabung dengan tim.”

Kane masih memiliki tiga tahun lagi dalam kontraknya di Spurs akan tetapi meski statusnya sebagai salah satu striker tersubur di Premier League dengan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak musim lalu ia belum pernah memenangkan trofi besar di sepanjang kariernya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Harry Kanenuno espiritotottenham