Nuno Espirito memberikan kabar terkini terkait aktivitas transfer Tottenham

Berita Transfer: Manajer baru Tottenham, Nuno Espirito Santo mengungkapkan kabar terkini mengenai aktivitas yang dilakukan oleh klubnya di bursa musim panas ini. Ia membahas mengenai pemain yang dikabarkan akan bergabung dan akan keluar dari London utara.

Nuno Espirito Santo menolak untuk menyingkirkan kemungkinan datangnya pemain baru di Tottenham dalam waktu dekat ini. Spurs hingga saat ini belum melakukan pergerakan apapun di bursa dalam hal membeli atau menjual pemain, selain dari Villarreal yang memilih untuk mengambil opsi untuk merekrut Juan Foyth secara permanen di akhir musim lalu.

Banyak klub menunggu berakhirnya Euro dan Copa America setelah harga para pemain yang fluktuatif sebelum melakukan pergerakan di bursa transfer, namun dalam konfrensi pers pertamanya sang manajer mengakui bahwa skuatnya membutuhkan beberapa pemain baru.

Saat ditanyakan apakah Spurs harus segera mendatangkan pemain baru, pria asal Portugal tersebut tidak mengelak.

“Segalanya bisa terjadi di sepak bola, semuanya terjadi begitu cepat, bursa transfer ini berbeda karena Euro, kesulitan akibat pandemi, semuanya membuat segalanya tertunda,”ujar Espirito Santo via football.london.

“Kami sebagai sebuah klub mengetahui dan bekerja setiap harinya karena kami harus siap setiap harinya untuk bereaksi jika diperlukan, meningkatkan skuat kami bukan tugas mudah dan kami harus sangat akurat dan klinis mengenai siapa yang kami rekrut.”

Mengenai minat yang ditujukan pada para pemain Tottenham, ia menambahkan: “Tentu saja karena kami memiliki para pemain yang sangat bagus, saya yakin itu, saat anda mempunyai pemain bagus maka semua klub di seluruh dunia akan memperhatikan anda dan melihat apa yang mereka lakukan, namun saya harap semua pemain ingin berada di sini, ini adalah pesan utamanya.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

nuno espiritotottenhamTransfer