Tottenham menempatkan enam pemainnya dalam daftar jual musim panas ini

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah menempatkan enam pemain dalam daftar jual di bursa musim panas ini. Manajer baru, Nuno Espirito Santo siap melakukan perombakan skuat London utara dan dimulai dengan menjual enam pemain tersebut sementara masa depan Harry Kane juga masih belum menemui titik terang.

Tottenham siap menghadapi perombakan skuat mereka menjelang musim depan setelah enam pemain dikabarkan masuk daftar jual mereka di musim panas ini. Spurs telah menunjuk manajer baru, Nuno Espirito Santo setelah sekian lama mencari dan dikaitkan dengan beberapa nama seperti Antonio Conte, Mauricio Pochettino dan Paulo Fonseca.

Dan kini giliran mereka untuk melakukan aktivitas di bursa transfer dimulai dengan menjual enam pemain dalam daftar seperti dilansir The Athletic, mereka adalahSerge Aurier, Davinson Sanchez, Moussa Sissoko, Lucas Moura, Erik Lamela dan Toby Alderweireld yang semuanya kabarnya akan dilepas di musim panas ini.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Aurier dan Sanchez dijual karena ketidakmampuan mereka untuk beradaptasi di Premier League setelah didatangkan dari Paris Saint-Germain dan Ajax di musim 2017/18, sedangkan Alderweireld meminta untuk pindah dari klub.

Untuk itulah The Lilywhites ingin meningkatkan posisi bek kanan dan bek tengah dan kabarnya hampir merampungkan transfer defender Bologna, Takehiro Tomiyasu dengan nilai transfer 15 Juta Poundsterling.

Sedangkan untuk posisi bek tengah mereka mengincar Jules Kounde dari Sevilla, yang menolak untuk gabung dengan mereka, dan juga Milan Skriniar dari Inter serta Jan Vastergaard dari Southampton. Selain keenam nama yang masuk daftar jual saga transfer Harry Kane masih mendominasi di musim panas ini setelah ia menyatakan keinginannya untuk hengkang dari The Lilywhites.

Manchester dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk sang striker akan tetapi harga yang disematkan senilai 150 Juta Poundsterling membuat transfernya ke Etihad stadium nampaknya sulit terwujud.

Nuno Espirito juga ingin mendatangkan satu striker lagi dengan harapan bisa memberikan tandem untuk Kane dengan Danny Ings yang dikaitkan dengan transfernya ke London utara. The Lilywhites mengincar untuk bisa kembali ke Liga Champions setelah musim lalu hanya finis di posisi tujuh klasemen dan akan bermain di Liga Konfrensi Eropa.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Nuno Espirito SantotottenhamTransfer