Prediksi Norwich City vs Leeds United, 31 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Norwich City vs Leeds United, 31 Oktober 2021 – Pencarian Norwich City untuk kemenangan pertama mereka di musim Liga Premier 2021-22 akan berlanjut pada Minggu ketika mereka menyambut sesama pejuang Leeds United ke Carrow Road.

The Canaries berada di posisi terbawah klasemen, setelah hanya meraih dua poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, sementara Leeds duduk di urutan ke-17 dengan hanya tujuh poin untuk ditunjukkan dari sembilan pertandingan pertama mereka musim ini.

Preview Norwich City vs Leeds United

Terlalu kuat untuk Championship tetapi tidak cukup baik untuk Liga Premier adalah argumen yang terus diajukan ke Norwich, dan sulit untuk membantahnya mengingat apa yang telah terjadi di bulan-bulan pembukaan kampanye 2021-22.

The Canaries belum mampu mengamankan musim berturut-turut dari sepakbola papan atas sejak 2012-13 dan 2013-14, setelah turun langsung kembali ke Championship setelah dua promosi terakhir mereka, dan sulit untuk membayangkan mereka melanggar pola kecuali sesuatu perubahan drastis.

Norwich kehilangan enam pertandingan pembukaan mereka di musim baru Liga Premier sebelum meraih dua poin dalam hasil imbang berturut-turut dengan Burnley dan Brighton & Hove Albion di kedua sisi jeda internasional.

Pasukan Daniel Farke dibawa kembali ke bumi akhir pekan lalu, karena mereka menderita kekalahan 7-0 di Chelsea, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya bentrokan dengan Leeds mengingat kedua belah pihak merasa sulit untuk tampil di bulan-bulan pembukaan kampanye.

Norwich sebenarnya telah memenangkan empat dari enam pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Leeds, menderita hanya satu kekalahan dalam prosesnya, meskipun pertandingan hari Minggu akan menjadi pertandingan kasta atas pertama antara kedua belah pihak sejak Mei 1995, ketika Leeds menang 2-1 untuk menurunkan Canaries ke tingkat kedua.

Leeds, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah kekalahan 2-0 dari Arsenal di babak 16 besar Piala EFL pada Selasa malam, dengan Calum Chambers dan Eddie Nketiah menjadi pencetak gol di London Utara.

Sementara los blancos bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris akhir pekan lalu, dengan hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan tujuh poin, yang hanya cukup bagus untuk menempati urutan ke-17 pada tahap ini.

Pasukan Marcelo Bielsa begitu impresif saat kembali ke papan atas musim lalu, akhirnya finis di urutan kesembilan, dan akan adil untuk mengatakan bahwa ada harapan besar di sekitar tim menjelang musim baru, tetapi mereka telah berjuang untuk memulai musim ini.

Rekor satu kali menang, empat kali seri dan empat kali kalah membuat mereka berada di posisi yang salah di klasemen, dan menemukan bagian belakang gawang telah menjadi masalah musim ini, dengan los blancos hanya mencetak delapan kali dalam sembilan pertandingan; hanya Burnley (tujuh) dan Norwich (dua) yang memiliki rekor lebih buruk pada tahap ini.

Leeds hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang liga terakhir mereka melawan Norwich, dan mencatat kemenangan 3-0 atas Canaries ketika pasangan ini terakhir kali bertemu di Carrow Road pada Agustus 2018.

Bentuk Liga Inggris Norwich City:

LLLDDL

Bentuk Norwich City (semua kompetisi):

LLLDDL

Bentuk Liga Premier Leeds United:

LDLWLD

Bentuk Leeds United (semua kompetisi):

WLWLDL

Berita Tim Norwich City vs Leeds United

Norwich akan kembali tanpa servis Christoph Zimmermann karena cedera, sementara Ben Gibson diskors menyusul kartu merahnya dalam kekalahan tujuh gol dari Chelsea.

Billy Gilmour tersedia setelah tidak dapat menghadapi klub induknya akhir pekan lalu, dan tidak akan mengejutkan melihat pemain internasional Skotlandia masuk ke starting XI sebagai bagian dari perombakan.

Przemyslaw Placheta mungkin ada dalam skuad, dan kemungkinan beralih ke formasi 3-5-2 bisa membuat Brandon Williams dan Milot Rashica masuk ke dalam tim, sementara absennya Gibson akan membuka pintu bagi Andrew Omobamidele untuk tampil di belakang.

Todd Cantwell dan Sam Byram, bagaimanapun, tidak akan dimasukkan dalam skuad.

Adapun Leeds, Bielsa mengungkapkan selama konferensi pers hari Jumat bahwa Junior Firpo, Raphinha dan Kalvin Phillips semua kemungkinan akan tersedia untuk kontes akhir pekan ini, sementara Jamie Shackleton juga harus fit.

Namun, Luke Ayling, Patrick Bamford dan Robin Koch tetap absen untuk tim blanco, dengan Bielsa mengakui bahwa dia tidak yakin kapan ketiganya akan tersedia untuk seleksi lagi.

Rodrigo sekali lagi diperkirakan akan memimpin lini depan dengan absennya Bamford, sementara Daniel James dan Jack Harrison juga bisa menjadi starter, dengan tim tamu kemungkinan akan membawa pertandingan ke Norwich untuk mencari tiga poin.

Prediksi Norwich City vs Leeds United

Leeds akan menganggap pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk mencatatkan kemenangan liga kedua mereka musim ini, dan kami percaya bahwa los blancos akan menang. Norwich merasa sulit untuk bersaing di papan atas musim ini dan bisa saja kalah melawan Leeds di akhir pertandingan kompetitif.

Prediksi dari tim Babstpost : Norwich City 1-2 Leeds United

Prakiraan susunan pemain Norwich City vs Leeds United

Norwich City starting lineup:

Krul; Kabak, Hanley, Omobamidele; Aarons, Gilmour, Lees-Melou, Williams; Dowell, Pukki, Rashica

Leeds United starting lineup:

Meslier; Shackleton, Llorente, Cooper, Firpo; Raphinha, Phillips, Klich, Harrison; James; Rodrigo

Leeds UnitedNorwich City