Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 4 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 4 November 2021 – Liverpool vs Atletico Madrid di Match day 4 Liga Champions UEFA pada hari Kamis, 4 November 2021 dimana Kick-off pukul 30:00 WIB dari Anfield.

Liverpool mencetak gol untuk bersenang-senang hari ini.

Lini belakang mereka belum berada di level tertinggi baru-baru ini, karena tim kebobolan dua gol masing-masing melawan Atletico Madrid dan Brighton belakangan ini.

Head to Head Liverpool vs Atletico Madrid

Atletico Madrid menyingkirkan Liverpool dengan agregat 2-4 setelah perpanjangan waktu di babak 16 besar Liga Champions UEFA musim lalu.

Kedua tim itu berseteru sembilan kali dalam sejarah baru-baru ini dan Atletico Madrid jauh lebih sukses (lima kali menang, dua kali seri, dan hanya dua kali kalah) dalam prosesnya.

Liverpool mengklaim kemenangan tandang 2-3 ketika mereka melawan Atletico Madrid dua minggu lalu di Liga Champions musim ini.

Kedua tim tepat sasaran dalam empat dari lima pertemuan head to head terakhir.

Analisis Liverpool vs Atletico Madrid

Liverpool akan berusaha untuk mengunci tempat mereka di fase sistem gugur Liga Champions UEFA ketika mereka menjamu Atletico Madrid di babak keempat kompetisi.

Pasukan Jurgen Klopp telah menjadi salah satu tim paling mengesankan dalam tiga pertandingan pertama babak penyisihan grup di kompetisi kontinental elit.

Mereka membanggakan rekor maksimum dengan sembilan dari sembilan poin yang dimenangkan, dan mereka telah mengantongi sebanyak 11 gol dalam prosesnya (hampir empat per pertandingan).

The Reds mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing dari tiga urusan penyisihan grup. Ini adalah rekor yang sangat mengesankan jika kita tahu mereka telah memainkan pemain seperti Milan, Porto, dan Atletico Madrid dalam prosesnya.

Namun, mesin Jurgen Klopp tergelincir pada Sabtu sore ketika mereka kehilangan keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 melawan Brighton di Liga Premier.

The Reds kini terpaut tiga poin dari Chelsea di puncak klasemen liga domestik.

Di sisi lain, Atletico Madrid merayakan kemenangan 3-0 atas Real Betis pada hari Minggu di Estadio Wanda Metropolitano.

Statistik Kunci

Liverpool mengantongi setidaknya dua gol di masing-masing dari 12 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di seluruh kompetisi.

The Reds mencetak 11 gol dalam tiga kemenangan Liga Champions musim ini.

Atletico Madrid baru saja mencetak tiga gol melewati Real Betis pada hari Minggu di La Liga.

Masing-masing dari empat pertandingan terakhir yang dimainkan Atletico Madrid menghasilkan tiga gol atau lebih.

Berita Tim Liverpool vs Atletico Madrid

Gelandang Liverpool yang tidak beruntung Naby Keita kembali dari cedera pada waktunya untuk bermain melawan Brighton tetapi hanya bertahan selama 19 menit dari hasil imbang itu sebelum ditarik keluar karena masalah hamstring.

Pemain internasional Guinea pasti akan absen di sini bersama James Milner dan Harvey Elliott, dan masih harus dilihat apakah Fabinho dan Thiago Alcantara akan diizinkan bermain saat Klopp terus mengatasi krisis cedera di lini tengah.

Oleh karena itu, Alex Oxlade-Chamberlain bisa menjadi starter bersama Henderson dan Curtis Jones minggu ini, sementara Diogo Jota akan berharap untuk menggantikan Roberto Firmino di ujung serangan.

Striker Atletico Griezmann bergabung dengan Stefan Savic absen untuk pertandingan ini, meskipun pertandingan Rabu menandai pertandingan terakhir yang terakhir dari larangan Eropa yang panjang.

Pahlawan Anfield 2020 Llorente kemungkinan tidak akan lulus dalam kondisi fit untuk pertandingan ini bersama Thomas Lemar dan Geoffrey Kondogbia tetap diragukan karena gegar otak.

Felipe harus bergabung dengan Jose Gimenez dan Hermoso di tiga bek jika Kondogbia tidak bisa tampil sebagai bek tengah darurat, sementara Angel Correa, Joao Felix dan Luis Suarez semuanya harus tampil di posisi teratas jika Griezmann absen.

Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid

Baik Simeone maupun Klopp tidak akan senang dengan cara tim mereka bertahan musim ini, dan sulit untuk membayangkan pertandingan dengan skor rendah dalam pertarungan kualifikasi yang penting.

Absennya Griezmann akan sangat merugikan tim tamu di lini serang – terutama mengingat bahwa ia menorehkan kedua gol timnya dalam pertemuan pertama dengan Liverpool – dan kami mendukung banyak pilihan serangan berkualitas The Reds untuk melihat mereka meraih kemenangan dan satu tempat di babak 16 besar.

Prediksi dari tim Babatpost: Liverpool 2-1 Atletico Madrid

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Atletico Madrid

Liverpool starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Jones, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Jota, Mane

Atletico Madrid starting lineup:

Oblak; Felipe, Gimenez, Hermoso; Trippier, De Paul, Koke, Carrasco; Felix, Suarez, Correa

 

Atletico Madridliverpool