Prediksi Brentford vs Norwich City, 6 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Brentford vs Norwich City, 6 November 2021 – Pencarian Norwich City untuk kemenangan pertama mereka di musim Liga Premier 2021-22 akan berlanjut pada Sabtu ketika mereka melakukan perjalanan ke London Barat untuk menghadapi Brentford.

The Canaries tetap berada di posisi terbawah klasemen, setelah hanya meraih dua poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka, sementara Brentford duduk di urutan ke-12 dengan 12 poin untuk ditunjukkan dari 10 pertandingan pertama mereka musim ini.

Preview Brentford vs Norwich City

Semua hal dipertimbangkan, Brentford akan senang dengan awal mereka di musim Liga Premier 2021-22, setelah menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari 10 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel, hanya terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kesembilan.

Seperti yang diperkirakan, The Bees telah menjadi tontonan yang bagus musim ini, dan mereka juga memiliki pertandingan perempat final Piala EFL dengan Chelsea yang dinanti-nantikan pada bulan Desember, setelah mengalahkan Stoke City 2-1 di babak terakhir pada 27 Oktober.

Pasukan Thomas Frank saat ini mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Premier, setelah dikalahkan oleh Chelsea, Leicester City dan Burnley sejak mengalahkan West Ham United pada awal Oktober.

Akhir pekan lalu, Brentford mendapati diri mereka tertinggal tiga gol di babak pertama melawan Burnley dan hanya bisa mencetak gol penghiburan dari Saman Ghoddos pada sore yang sulit bagi tim yang baru promosi.

The Bees akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan yang ideal untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi mereka belum benar-benar mengalahkan Norwich sejak Desember 2017, kalah tiga kali dari lima pertemuan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 ketika pasangan ini terakhir bertemu di Carrow Road menjelang akhir musim lalu.

Norwich tidak dalam posisi terminal di Liga Premier, karena masih ada banyak sekali pertandingan sepak bola yang harus dimainkan, tetapi tidak ada yang bisa melepaskan diri dari kenyataan bahwa itu merupakan awal yang sulit untuk musim ini bagi klub.

Rekor nol kemenangan, dua hasil imbang dan delapan kekalahan dari 10 pertandingan telah membawa mereka hanya dua poin dan meninggalkan mereka di dasar klasemen, sudah delapan poin dari posisi aman di posisi ke-17. Terlebih lagi, mereka hanya mencetak tiga gol dan kebobolan 25, yang keduanya merupakan rekor terburuk di divisi ini.

The Canaries meraih hasil imbang berturut-turut melawan Burnley dan Brighton di kedua sisi jeda internasional Oktober tetapi kemudian kebobolan tujuh di Chelsea sebelum kalah di kandang dari Leeds United akhir pekan lalu, dengan upaya Rodrigo pada menit ke-60 terbukti menjadi perbedaan antara dua sisi.

Norwich belum mampu mengamankan musim berturut-turut dari sepak bola papan atas sejak 2012-13 dan 2013-14, setelah turun langsung ke Championship setelah dua promosi terakhir mereka, dan sulit membayangkan pola itu dipatahkan. istilah ini.

Pelatih kepala Daniel Farke berada di bawah tekanan yang meningkat di Carrow Road, tetapi kemenangan pada Sabtu  pasti bisa menjadi batu loncatan untuk sisa musim ini.

Bentuk Liga Premier Brentford:

WDWLLL

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

DWLLWL

Bentuk Liga Inggris Norwich City:

LLDDLL

Bentuk Norwich City (semua kompetisi):

LLDDLL

Berita Tim Brentford vs Norwich City

Bos Brentford Frank mengungkapkan selama konferensi pers hari Kamis bahwa Bryan Mbeumo, yang merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan melawan Burnley karena cedera hamstring, harus fit untuk memulai pada hari Sabtu.

Kristoffer Ajer absen “selama beberapa minggu” karena masalah hamstring, sementara Yoane Wissa, Mads Sorensen, David Raya, Shandon Baptiste dan Josh Dasilva tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Ghoddos dan Vitaly Janelt keduanya tampil dari bangku cadangan dalam bentrokan dengan Burnley, dan pasangan ini sekarang mendorong untuk terlibat dalam starting XI tim tuan rumah akhir pekan ini.

Adapun Norwich, Christoph Zimmermann tetap tidak tersedia untuk seleksi setelah operasi pergelangan kaki, sementara Sam Byram dan Todd Cantwell tidak mungkin terlibat dalam skuad.

Ben Gibson tersedia setelah menjalani skorsing terakhir kali, tetapi Farke akhirnya bisa memutuskan untuk tetap dengan empat bek, yang berarti bek bisa mulai di bangku cadangan.

Josh Sargent sekali lagi kemungkinan akan bermain bersama Teemu Pukki di sepertiga akhir lapangan, sementara Milot Rashica dan Kieran Dowell harus mempertahankan tempat mereka di area yang luas untuk Canary.

Gelandang pinjaman Chelsea Billy Gilmour telah berjuang untuk membuat jejaknya di Carrow Road musim ini dan sekali lagi diharapkan berada di bangku cadangan bersama bek pinjaman Manchester United Brandon Williams.

Prediksi Brentford vs Norwich City

Norwich dapat mengambil kepercayaan dari masalah baru-baru ini Brentford, tetapi Canaries adalah tim yang sulit untuk didukung mengingat perjuangan mereka musim ini.

Kami sebenarnya mengharapkan ini menjadi pertandingan yang relatif ketat di London Barat tetapi telah mendukung Brentford untuk kembali ke jalur kemenangan menjelang jeda internasional.

Prediksi dari tim Babatpost : Brentford 2-1 Norwich City

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Norwich City

Brentford starting lineup:

Fernandez; Jorgensen, Jansson, Pinnock; Canos, Janelt, Norgaard, Ghoddos, Henry; Toney, Mbeumo

Norwich City starting lineup:

Krul; Aarons, Kabak, Hanley, Omobamidele; Dowell, Lees-Melou, McLean, Rashica; Pukki, Sargent

BrentfordNorwich City