Prediksi West Ham vs Liverpool, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 7 November 2021

Babatpost.com, Prediksi West Ham vs Liverpool, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 7 November 2021

West Ham vs Liverpool

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Minggu, 7 November 2021

Kick-off pukul 23:30 WIB

Tempat: Stadion Olimpiade.

Liverpool tampaknya tak terbendung saat ini.

Hanya pada hari pertandingan terakhir, mereka mengamankan kemenangan tanpa hasil melawan Atletico Madrid, yang membuat mereka memastikan posisi pertama di Grup Maut di Liga Champions – dengan dua pertandingan tersisa.

Akhir pekan ini, The Reds menghadapi West Ham yang sedang dalam performa bagus, dan di atas kertas itu mungkin mengindikasikan pertemuan sengit akan segera terjadi.

Namun anak asuh Jurgen Klopp tidak memiliki niat untuk melepaskannya sekarang.

Mereka adalah favorit untuk memberikan kemenangan dominan lainnya pada hari Minggu ini.

Head-to-head West Ham vs Liverpool

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan tandang 1-3 untuk Liverpool.

Mereka berada dalam empat kemenangan beruntun, dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir.

Sudah lima tahun sejak tuan rumah menang di venue ini.

Sementara itu, tim tamu telah mencatat kemenangan dalam 11 dari 17 pertandingan sebelumnya di tanah ini.

Analisis West Ham vs Liverpool

Liverpool ditahan imbang 2-2 pada hari pertandingan terakhir di kandang oleh Brighton.

Tapi mereka tidak berniat membiarkan hal itu memperlambat mereka.

Sampai sekarang, mereka tertinggal tiga poin di bawah pemuncak klasemen Chelsea, dan bertekad untuk mengejar posisi pertama.

Apalagi, pasukan Klopp telah mengikuti hasil imbang di pertandingan PL dengan kemenangan tegas di Liga Champions, melawan pasukan Diego Simeone.

Terus, alasan penampilan West Ham tidak membuat The Reds takut adalah keunggulan h2h mereka selama bertahun-tahun.

Meskipun saling bertemu beberapa kali selama beberapa musim terakhir, juara Eropa enam kali itu memiliki rekor h2h yang fenomenal, dan akan mengandalkan itu untuk menyelesaikan pekerjaannya akhir pekan ini.

Statistik Kunci

The Reds masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam kompetisi ini, dan mereka telah mencetak jumlah gol terbanyak dalam kompetisi – 29.

Faktanya, hanya Chelsea dan Manchester City yang menyentuh angka 20 gol.

Mereka tak terkalahkan sejak April, dan kekalahan terakhir mereka terjadi di Liga Champions, melawan Real Madrid.

Mereka telah memenangkan delapan dari sembilan perjalanan terakhir mereka, dan telah mencetak total 32 gol dalam prosesnya.

Sementara itu, West Ham telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah memenangkan tujuh dari sepuluh penampilan sebelumnya di kandang.

Berita Tim West Ham United vs Liverpool

Andriy Yarmolenko dan Nikola Vlasic sama-sama melewatkan hasil imbang tengah pekan melawan Genk dengan cedera dan tetap diragukan untuk pertandingan ini, tetapi keduanya tidak akan menjadi starter.

Moyes tidak melaporkan kekhawatiran baru dari kebuntuan Liga Europa dan akan memanggil pemain seperti Johnson dan Kurt Zouma ke lini belakang akhir pekan ini.

Tomas Soucek, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen juga akan merebut kembali tempat mereka yang layak di Premier League XI, dengan Lanzini, Mark Noble dan Arthur Masuaku siap untuk keluar dari XI.

Adapun Liverpool, Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Roberto Firmino mengalami cedera hamstring “serius” pada pertengahan pekan, sementara Curtis Jones absen karena cedera mata dan Joe Gomez sedang merawat masalah betis.

Absennya Jones menambah krisis lini tengah Liverpool dengan Naby Keita, James Milner dan Harvey Elliott juga berada di rumah sakit, tetapi Fabinho dan Thiago Alcantara keduanya bersiap untuk main, seperti halnya Alex Oxlade-Chamberlain.

Ibrahima Konate dan Andy Robertson keduanya akan dipanggil kembali ke barisan belakang akhir pekan ini, sementara Salah bertujuan untuk menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam enam pertandingan liga pertama timnya di musim tandang Liga Premier, setelah menyamai rekor lima gol, Thierry Henry.

Prediksi West Ham United vs Liverpool

Ini memiliki semua bakat yang benar-benar menghibur antara dua pihak yang hanya suka menyerang, dan West Ham akan melakukannya dengan baik untuk mengambil keuntungan dari kurangnya kedalaman Liverpool di tengah saat ini.

Tidak akan mengejutkan melihat penyerang Moyes menembus lini belakang Liverpool ini lebih dari sekali, tetapi The Reds memiliki kecenderungan untuk penampilan yang produktif jauh dari rumah dan harus melakukan perjalanan kembali ke Merseyside dengan ketiga poin setelah pertemuan yang melelahkan.

Prediksi dari tim Babatpost: West Ham United 2-3 Liverpool

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Liverpool

West Ham United starting lineup:

Fabianski; Johnson, Zouma, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Liverpool starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane

 

liverpoolwest ham