Prediksi Newcastle vs Brentford, 20 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Newcastle vs Brentford, 20 November 2021

Newcastle vs Brentford

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Sabtu, 20 November 2021

Kick-off pukul 22:00 WIB

Tempat: St. James Park.

Manajemen Newcastle baru tampaknya telah menggali diri mereka sendiri ke dalam lubang. Setelah pengambilalihan yang ambisius, tampaknya tim berada di jalur untuk terdegradasi.

Selain itu, itu akan menjadi pukulan bagi penggemar mereka juga. Hal-hal akhirnya tampaknya berjalan sesuai keinginan mereka, dan mereka sangat ingin jendela transfer dibuka – sehingga mereka bisa mengeluarkan uang.

Tapi sekarang mereka putus asa untuk naik di atas batas degradasi.

Sementara itu, Brentford juga mengalami hal serupa. Tim yang baru saja dipromosikan memiliki awal yang baik untuk musim mereka, dan telah menetapkan harapan besar.

Namun, mereka sedang mengalami masa suram saat ini, dan sangat ingin mengakhirinya.

Kemungkinan, mengharapkan kedua regu di bawah tekanan ini untuk memberikan permainan yang diperebutkan dengan sengit pada hari Sabtu ini, dan sebagai hasilnya, mengharapkan banyak gol.

Head-to-head Newcastle vs Brentford (h2h)

100% bentrokan memiliki gol dari kedua tim, kecuali satu pertemuan.

Juga, setiap pertemuan antara keduanya memiliki tiga gol atau lebih sejak 1990, mengabaikan hanya satu bentrokan.

Dua pertemuan terakhir di venue ini memiliki total sepuluh gol di antara mereka.

Laga terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk tuan rumah.

Analisis Newcastle vs Brentford

Newcastle ditahan imbang 1-1 pada hari pertandingan terakhir, oleh Brighton. Mereka juga dalam 12 pertandingan tanpa kemenangan, dan tujuh di antaranya adalah kekalahan.

Mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam tujuh dari dua belas pertandingan terakhir mereka, dan terakhir mereka mencatatkan clean sheet di kandang adalah pada bulan Mei.

Di sisi lain, Brentford kalah 1-2 di kandang melawan Norwich yang berada di posisi terakhir. Mereka juga kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya pertandingan di mana mereka menghindari kekalahan selama periode ini adalah di Piala EFL, melawan tim dari divisi yang lebih rendah.

Selanjutnya, dengan mempertimbangkan statistik h2h sebelumnya juga, mengharapkan perselingkuhan dengan skor tinggi akhir pekan ini antara kedua tim yang putus asa ini.

Statistik Kunci

Newcastle ditempatkan kedua dari terakhir dalam tabel, dan kecuali Norwich ditempatkan terakhir mati, mereka telah kebobolan paling banyak gol di liga.

Mereka masih menjadi satu-satunya tim yang belum mencatatkan kemenangan musim ini di liga.

Sementara itu, Brentford mengalami empat kekalahan beruntun di liga, dan pada hari pertandingan terakhir, mereka bahkan kalah melawan Norwich yang berada di urutan ke-20.

Berita Tim Newcastle vs Brentford

Masih harus dilihat bagaimana Eddie Howe akan memainkan skuatnya dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer Newcastle dan pertandingan pertama dalam manajemen setelah 15 bulan tidak bekerja.

Jamal Lewis akan berharap perubahan manajer akan membawa perubahan nasib baginya di Newcastle setelah tidak disukai di bawah Steve Bruce.

Howe telah bekerja dengan Matt Ritchie, Callum Wilson dan Ryan Fraser sebelumnya di Bournemouth.

Fraser ditarik keluar dari skuad Skotlandia pada awal istirahat tetapi dengan cepat digambarkan pelatihan dengan Newcastle sehingga harus tersedia di sini.

Brentford memiliki daftar cedera panjang dengan delapan pemain diperkirakan akan melewatkan perjalanan ke St James ‘Park pada hari Sabtu.

Mathias Jensen memiliki COVID-19 dan perlu diganti di lini tengah, dengan Saman Ghoddos akan menggantikannya.

Dengan pemain musim panas Zanka dan Kristoffer Ajer keduanya dikesampingkan, Charlie Goode harus melakukan debut penuh Liga Premier pada hari Sabtu.

Prediksi Newcastle vs Brentford

Eddie Howe mengambil alih sebagai manajer Newcastle dengan The Magpies kedua dari bawah dan lima poin dari zona aman.

Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum jendela transfer Januari jadi Howe harus memaksimalkan apa yang dia miliki saat ini.

Meskipun ada beberapa area dalam skuat yang sangat lemah, mereka memiliki beberapa pemain yang sangat menarik. Patut dicatat ketika dia mengambil alih sebagai manajer Bournemouth pada Malam Tahun Baru 2008, mereka terpaut 17 poin dari zona aman di League Two dan dia berhasil menjauhkan mereka dari degradasi.

Jeda internasional datang pada saat yang tepat bagi Brentford. Bukan untuk mengembalikan pemain yang cedera, karena mereka tidak akan datang ke sini, tetapi hanya untuk mengatur ulang setelah mantra bentuk yang lengket. Brentford akan melalui mantra lengket bentuk. Setelah hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan liga pertama mereka, Brentford kini telah kalah empat kali berturut-turut.

Tidak bekerja selama 15 bulan, harus ada beberapa tingkat kesabaran yang diberikan kepada Howe saat ia menemukan kakinya lagi tetapi Newcastle memiliki rekor kandang yang solid melawan Brentford dan ia akan berusaha menghindari kekalahan dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Prediksi dari tim Babatpost: Newcastle vs Brentford 2-1

Prakiraan susunan pemain Newcastle vs Brentford

Susunan pemain Newcastle

Dubravka, Kraft, Lascelles, Clark, Ritchie, Shelvey, Hayden, Saint-Maximin, Almiron, Fraser, Wilson

Susunan pemain Brentford

Fernandez, Goode, Jansson, Pinnock, Henry, Canos, Janelt, Goodass, Noorgard, mbeumo, Toney

 

BrentfordNewcastle