Prediksi Tottenham vs Leeds, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Tottenham vs Leeds, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 November 2021

Tottenham vs Leeds

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Minggu, 21 November 2021

Kick-off pukul 23:30 WIB

Tempat: Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah manajer baru Antonio Conte.

Minggu ini, tim akan bermain di kandang di bawah pelatih untuk pertama kalinya, dan kemenangan akan menjadi cara yang rapi untuk membuat para penggemar kembali ke sudut mereka.

Mereka berhadapan dengan Leeds yang kesulitan, yang hanya meraih dua kemenangan liga musim ini melawan dua tim yang terancam degradasi.

Selain itu, Tottenham juga memiliki rekor h2h yang hebat melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan, mengharapkan mereka untuk menggiling kemenangan akhir pekan ini di rumah mereka.

Head-to-head Tottenham vs Leeds (h2h)

Spurs telah memenangkan enam dari sepuluh pertemuan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam setiap penampilan di kandang sejak 2002.

Pertandingan terakhir di kandang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk mereka.

Analisis Tottenham vs Leeds

Tottenham mencatat hasil imbang 0-0 di laga tandang terakhir, melawan Everton. Meskipun mereka kehilangan dua poin, itu adalah hasil yang menginspirasi – mengingat itu adalah pertandingan Liga Champions pertama mereka di bawah Conte.

Terus, mereka diharapkan untuk meningkatkan di sini. Fakta bahwa mereka berada di rumah akan menjadi perubahan besar – terutama dengan dukungan penonton.

Selain itu, perlu dicatat bahwa tim telah memenangkan setiap pertandingan kandang mereka di tahun 2021 – kecuali pertemuan mereka melawan Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Aston Villa.

Di sisi lain, Leeds telah menjadi salah satu tim terburuk di PL kali ini. Mereka ditahan imbang 1-1 di kandang pada hari pertandingan terakhir oleh Leicester, dan mereka juga tetap tanpa kemenangan dalam 17 dari 20 pertandingan terakhir mereka.

Akhirnya, mengingat statistik h2h sebelumnya juga, harapkan kemenangan untuk Tottenham akhir pekan ini.

Statistik Kunci

Leeds ditempatkan di urutan ke-15 dalam tabel, dan hanya dua kemenangan mereka di PL datang melawan Norwich yang berada di posisi terakhir, dan Watford yang berada di urutan ke-17.

Mereka memiliki satu kemenangan tandang dalam periode enam bulan terakhir, dan mereka bahkan tetap tanpa kemenangan dalam pertandingan Piala EFL melawan Fulham (tim dari Championship).

Sementara itu, terlepas dari semua masalah mereka, Spurs hanya kalah dua kali di kandang musim ini. Sekali melawan Chelsea, dan sekali melawan Manchester United.

Dan mengabaikan pertandingan mereka melawan Setan Merah, mereka telah mencetak total sepuluh gol dari tiga penampilan terakhir mereka di kandang.

Berita Tim Tottenham vs Leeds

Antonio Conte memiliki potensi sakit kepala seleksi di lini tengah dengan Oliver Skipp diskors dan Pierre-Emile Hojbjerg absen dari jeda internasional baru-baru ini karena cedera lutut, meskipun yang terakhir akan dinilai.

Cristian Romero mengalami cedera paha saat bertugas internasional dengan Argentina dan tidak mungkin untuk memulai di sini, dengan Davinson Sanchez akan menggantikan.

Ryan Sessegnon kembali berlatih, namun belum cukup fit untuk tampil, tetapi Bryan Gil absen.

Conte harus membuat keputusan tentang siapa yang menggantikan Skipp di lini tengah, dengan Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso dan Harry Winks semuanya berjuang untuk satu tempat.

Marcelo Bielsa hanya bisa melakukan satu perubahan dari starting XI yang bermain imbang 1-1 dengan Leicester sebelum jeda internasional, dengan Junior Firpo tampil sebagai bek kiri.

Firpo, bersama dengan Jamie Shackleton, kembali berlatih, tetapi Joe Gelhardt perlu dinilai.

Robin Koch, Patrick Bamfrod dan Luke Ayling semuanya ketinggalan.

Prediksi Tottenham vs Leeds

Tottenham gagal melakukan tembakan tepat sasaran untuk pertandingan liga kedua yang berjalan dalam hasil imbang 0-0 mereka di Everton sebelum jeda internasional, tetapi akan percaya diri untuk kembali mencetak gol ketika mereka menyambut tim Leeds yang telah kebobolan 18 kali. London Utara.

Los blancos mengamankan kemenangan penting dalam pertandingan tandang terakhir mereka, kembali ke Yorkshire dari Norwich dengan hasil seri.

Namun, mereka tidak pernah menang dalam lima perjalanan terakhir mereka ke Spurs, kalah empat kali, termasuk kekalahan 3-0 di sini di awal tahun.

Antonio Conte akan bekerja keras untuk mereka yang tidak dalam tugas internasional di Hotspur Way dan karena ia bertujuan untuk menyampaikan ide-idenya, Spurs bisa membuat dua kemenangan dari tiga di bawah bos baru mereka dalam pertemuan sore hari Minggu.

Prediksi dari tim Babatpost: Tottenham vs Leeds 2-

Prakiraan susunan pemain Tottenham vs Leeds

Susunan pemain Tottenham Hotspur

Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Ben Davies, Emerson Royal, Eric Dier, Davinson Sanchez; Ndombele, Harry WInks; Heung-min Son, Lucas Moura; Harry Kane

Susunan pemain Leeds United

Illan Meslier; Pascal Strujik, Liam Cooper, Diego Llorente, Stuart Dallas; Kalvin Phillips, Adam Forshaw; Jack Harrison, Daniel James, Raphinha; Rodrigo

Leedstottenham